Lingkar Pos
NasionalPemerintahanPendidikan

Pj. Bupati Aceh Jaya Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 dengan Semangat Merdeka Belajar

Foto: Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis (2/5/2024).

Aceh Jaya | Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis (2/5/2024).

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM, Wakapolres Aceh Jaya, Ketua Mahkamah Syar’iah Calang, para Kepala SKPK Aceh Jaya, Kacapdin Wilayah Aceh Jaya, Kepala MPD Aceh Jaya, Perwakilan Baitul Mal Aceh Jaya, Pengawas Sekolah Aceh Jaya, para Kepala Sekolah serta para Dewan Guru dan Siswa Siswi Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan sambutan dari Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim, B.A.,M.B.A bahwa momen Hardiknas tahun ini menjadi momentum penting untuk merefleksikan perjalanan bangsa dalam membangun pendidikan yang berkualitas. Beliau menekankan bahwa “Wajah baru pendidikan dan kebudayaan Indonesia sedang kita bangun bersama dengan gerakan merdeka belajar”.

Lebih lanjut, Pj. Bupati mengajak seluruh elemen untuk terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar. Beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi atas perjuangan para guru dan tenaga kependidikan dalam mencerdaskan bangsa. Dengan penuh harap, beliau menitipkan Merdeka Belajar kepada seluruh pemangku kepentingan pendidikan di Aceh Jaya, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, kami mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Mari bersama-sama kita wujudkan pendidikan Aceh Jaya yang bermutu dan berkarakter,” tegas Pj. Bupati Aceh Jaya.

Upacara Hardiknas 2024 di Aceh Jaya berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Momen ini menjadi pengingat bagi seluruh elemen untuk terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Aceh Jaya.[]

Related posts

USAID dan PT Indo Cafco Latih Petani Kopi Di Aceh Utara

Redaksi

Azwardi Hadiri Pidato Kenegaraan Presiden di DPRK Aceh Utara

admin

Pejabat Kinerja Buruk, Pj Wali Kota Tegaskan Pecat

Redaksi

Leave a Comment