Lingkar Pos
DaerahNasionalNews

Polda Aceh Sukses Amankan Aksi Hari Buruh Internasional 2024

Foto: Polda Aceh Melakukan pengaman sejumlah aksi Hari Buruh Internasional atau May Day tahun 2024 yang digelar di kantor DPRA dan Simpang Lima Kota Banda Aceh, Rabu, 1 Mei 2024.

Banda Aceh | Polda Aceh sukses mengamankan sejumlah aksi Hari Buruh Internasional atau May Day tahun 2024 yang digelar di kantor DPRA dan Simpang Lima Kota Banda Aceh, Rabu, 1 Mei 2024.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan dan memastikan kegiatan penyampaian aspirasi pada hari buruh berjalan aman dan damai.

“Kami, dari Polda Aceh telah melaksanakan pengamanan kegiatan penyampaian aspirasi pada hari buruh atau may day, sehingga terlaksana dengan aman dan damai,” kata Joko, dalam rilisnya, Rabu, 1 Mei 2024.

Joko juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen buruh, khususnya di Aceh, yang melaksanakan aksi dengan tetap berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Terima kasih atas kolaborasi seluruh stakeholder, seluruh teman-teman buruh dalam menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di Aceh,” ujar Joko.

Related posts

Binaan PT PIM di Undang Ikuti Dialog Bersama Menteri BUMN ‘Terbang Tinggi Menjulang Prestasi’

admin

Rizal Syahyadi Dilantik Kedua Kalinya Sebagai Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe

Redaksi

Rektor IAIN Khatib Jum’at, Sampai Pesan Khutbah di Hadapan Presiden RI

Redaksi

Leave a Comment