Lingkar Pos
NasionalNewsPemerintahanPolitik

Siap Sukseskan Pilkada 2024, Pj. Bupati Murtala Pimpin Rapat Koordinasi Tahapan Pilkada

Foto: Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, memimpin Rapat Koordinasi Tahapan Pilkada Tahun 2024 di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya

Aceh Jaya | Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, memimpin Rapat Koordinasi Tahapan Pilkada Tahun 2024 di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya, Kamis (2/5/2024).

Turut hadir Dandim 0114/AJ, Wakapolres Aceh Jaya, Wakil Danki Brimob Aceh Jaya, Perwakilan Kajari Aceh Jaya, Perwakilan DPRK Aceh Jaya, Kepala KPPN Meulaboh, Ketua dan Sekretaris KIP Aceh Jaya beserta komisioner, Asisten 1 Setdakab Aceh Jaya, Kepala Kesbangpol Aceh Jaya, dan unsur terkait lainnya.

Murtala dalam sambutannya menegaskan pentingnya menyelenggarakan tahapan Pemilukada dengan penuh integritas dan transparansi. Hal ini menjadi komitmen bersama untuk mewujudkan pesta demokrasi yang berkualitas dan bermartabat di Aceh Jaya.

Rapat koordinasi ini tidak hanya membahas tentang prinsip penyelenggaraan Pemilukada yang berintegritas, tetapi juga fokus pada langkah-langkah krusial lainnya. Salah satu agenda utama adalah pembahasan terkait perekrutan panitia pengawas pemilihan umum (panwaslih) dan penyampaian surat edaran terkait perekrutan panitia ad hoc penyelenggara Pemilukada tahun 2024.

Selain itu, rapat juga membahas persiapan teknis dan hal-hal lain yang berkaitan dengan kelancaran penyelenggaraan Pemilukada 2024. Masing-masing pihak terkait memaparkan kesiapan dan langkah-langkah yang telah dilakukan, serta mengidentifikasi potensi kendala dan solusi yang diperlukan.

Murtala menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa proses penyelenggaraan Pemilukada di Aceh Jaya berjalan lancar, adil, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ia mengajak seluruh pihak terkait untuk bekerja sama secara sinergis dan bahu membahu menyukseskan pesta demokrasi ini.

Melalui rapat koordinasi ini, diharapkan terjalin komunikasi dan kolaborasi yang solid antar semua pihak. Dengan semangat gotong royong dan komitmen bersama, Pemilukada 2024 di Aceh Jaya diyakini akan terlaksana dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan berintegritas.[]

Related posts

Gubernur Terima Audiensi HIPMI Aceh

admin

Donasi Palestina Berlanjut, Kota Lhokseumawe Sumbang 300 Juta

Redaksi

Pemkab Aceh Utara Salurkan 127 Ton Beras CPP untuk Masyarakat Terdampak Banjir 2022

Redaksi

Leave a Comment