Lingkar Pos
News

Dandim 0103/Aut Berharap Pemda Aceh Utara Segera Mengurus Sertifikat Rumah Cut Nyak Meutia

Lhoksukon – Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendra Sari Nurhono, SIP, MIP dalam momentum hari Pahlawan Membacakan amanat Menteri Sosial RI, Tri Hasmarini, di depan tamu undangan hari pahlawan yang diperingati di Situs Cagar Budaya Nasional Cut Nyak Meutia di Desa Mesjid Pirak Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara, Kamis 10 Oktober 2022.

“teladan yang telah merasuk Sukma kiranya menjadi semangat kita di peringatan hari pahlawan tahun ini. Pahlawanku, Teladanku dengan semangat pulih lebih cepat , bangkit lebih kuat” amanat Mensos 
Menteri Sosial mengatakan, peringatan hari pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah semboyan bhinneka tunggal Ika.
Usai menyampaikan amanat Menteri Sosial RI, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendra Sari Nurhono, SIP, MIP mengatakan ”kita punya PR kedepan Tempat yang kita laksanakan (Rumah Cut Nyak Meutia), tempat upacara ini belum memiliki sertifikat”.
“Jadi mohon bagi kita semuanya, untuk menghargai jasa para pahlawan, terutama tempat kita upacara ini, semoga kedepan pemerintah Kabupaten Aceh Utara, maupun kita semua peduli untuk menyelesaikan, agar tempat yang bersejarah ini segera memiliki sertifikat” harap Dandim
“Saya akan melaporkan kepada Pemerintah kabupaten aceh utara, dalam hal ini saya akan Bapak Pj Bupati Aceh utara atau forkopimda untuk mengalokasikan sebagian dana untuk kita memperbaiki jalan sekaligus kita mengimplementasikan bahwa kita benar-benar menghargai jasa para pahlawan kita terutama Cut Nyak Meutia sebagai kebanggaan pahlawan dari aceh” Tutupnya (*)

Related posts

PDIP di Aceh Memanas, Ancam Segel Dan Duduki Kantor DPD PDIP Aceh

admin

Warga Matangkuli, Empat Tahun Derita Kanker Tenggorokan

admin

SKK Migas Sumbagut Sosialisasi Rencana Pengeboran Lepas Pantai Oleh Mubadala dan Harbour

Redaksi

Leave a Comment