Lingkar Pos
Politik

Ketua DPRK: Muskab PMI Ke VII Aceh Utara “Kontradiktif dan Tertutup”

Lhoksukon – Pemilihan Ketua PMI Aceh Utara yang dilaksanakan Minggu (2/10) diduga penuh kontradiktif dan terkesan tertutup oleh penyelenggara pemilihan. Hal ini diungkapkan Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat SE, selasa Pagi (4/9/2022). 

“banyak yang mempertanyakan terkait pemilihan ketua PMI Kabupaten Aceh Utara yang baru saja terpilih” Kata Arafat

“Kami dapat sampaikan bahwa secara pribadi maupun Lembaga tidak menerima pemberitahuan maupun undangan apapun terkait kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI ke VII Kabupaten Aceh Utara, ini lembaga besar”

Lanjutnya, Kalau prinsip penetapan maupun pemilihan ketua PMI tersebut sudah sesuai dengan AD/ART organisasi maupun peraturan organisasi, ya… tentu kami menyampaikan Selamat Bertugas Ketua PMI yang baru terpilih, Kalau memang belum sesuai mungkin ada Yang perlu dikaji kembali.

“Tapi sepengetahuan saya, kalau pemilihan atau pengurusan belum mendapat pengesahan dari PMI pusat, maka Demisioner masih menjadi pemimpin di organisasi Sosial Tersebut” Ungkap Arafat

“Mudah mudahan pemilihan ketua PMI yang digelar di hari libur, Minggu kemarin sudah sesuai dengan kaedah Organisasi PMI, supaya kedepan juga bisa bersinergi lebih demi keberlangsungan organisasi PMI” Harapnya. (*) 

Related posts

Lambat Terkait PI, Ketua Komisi III Mensinyalir Banyak Kepentingan

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara Ajak KAHMI Ambil Peran dalam Penanganan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

Redaksi

Pengamat Sosial: Kenaikan BBM, Konsekuensi Bagi Partai Politik

admin

Leave a Comment