Lingkar Pos
Politik

Suasana Lebaran, Zulkifli Serap Aspirasi Masyarakat Aceh Utara

Lhoksukon – Angota DPRK Aceh Utara, Zulkifli  melakukan silaturahmi dengan warga Desa Mantang Kareng Kecamatan Baktinya, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (13/7/2022). 

Dalam kujungan silaturahmi itu Angota Komisi IV DPRK Aceh Utara dari Fraksi PKS  itu disambut baik oleh Tokoh Masyarakat setempat.
“Banyak hal yang jadi musukan bagi kami, terutama tentang jaringan air bersih yang belum sepenuhnya di rasakan oleh masyarakat di sini” kata Joel Panton.
Selaku Wakil Rakyat Joel Panton menjelaskan bahwa dirinya akan memperjuangkan semua masuka masyarakat.
“Selaku Wakil Rakyat saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, salah satunya yang telah kami perjuangka jalan lintas antar Desa, yang Insyaallah telah terealisasi dan sudah dapat digunakan oleh masyarakat” ujarnya.
Sementara itu Muslem Kepala Dusun Desa Mantang Kareung Kecamatan Baktinya Kabupaten Aceh Utara menyebutkan bahwa kujungan Joel Panton ke Desanya itu sangat berarti.
“Selama ini belum ada yang mengunjugi Desa Kami, kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas perjuanga Pak Joel terhadap jalan kami, sehingga kami sudah dapat melakukan aktivitas dengan lancar” uca Muslem.
Selan itu Muslem berharap kepada Joel Panton agar membatu sambungan jaringan air bersih, mengingat selama ini banyak masyarakat yang susah untuk mendapatkan air bersih.
“Harapan kami kepada Pak Joel agar membantu sambungan jaringan air bersih, karena masyarakat disini masih susah untuk mendapatkan air bersih, jika pun kita gali sumur airnya disini susa kita dapatkan, jika ada mata air itu pun harus memasang belasan cincin sumur baru dapat mata air, dan airnyapun keruh” harapnya. (*) 

Related posts

Pelantikan PPK, Pj Mahyuzar Ingatkan Proporsional dan Tetap Menjaga Netralitas

Redaksi

Siap Sukseskan Pilkada 2024, Pj. Bupati Murtala Pimpin Rapat Koordinasi Tahapan Pilkada

Redaksi

Anggota DPRK Aceh Utara Harap PT GSI Daftarkan Pekerjanya ke BPJS Ketenagakerjaan

admin

Leave a Comment