Lingkar Pos
Pemerintahan

Azwardi Abdulah AP, M.Si Resmi Menjabat Pj Bupati Aceh Utara

Banda Aceh – Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki melantik Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah AP, M.Si serta 4 Bupati/Wali Kota di Anjongan Mon Mata, Banda Aceh, pukul 17.00,Kamis (14/7/2022).

Pelantikan Pj Bupati Aceh Utara di hadiri Bupati dan Wakil Bupati difinitif sebelumnya Beserta Istri Serta Forkopimda dan sejumlah pejabat sekretariat sekdakab Aceh utara.

Adapun Pejabat (Pj) yang dilantik lainya Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar, Haili Yoga sebagai Pj Bupati Bener Meriah, Mahyudin sebagai Pj Bupati Aceh Timur dan Imran sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe.
 

Sebelumnya Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki dalam amanatnya saat pelantikan, meminta Penjabat pimpinan daerah yang dilantik untuk melanjutkan program pembangunan di daerah agar selaras dengan fokus pembangunan nasional, kemudian membantu menurunkan angka kemiskinan di daerah masing-masing.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan ini, semoga saudara sekalian siap menjalankan amanah dengan baik,” ujar Achmad Marzuki kepada Penjabat pimpinan daerah yang baru dilantik.

“Saya percaya bahwa saudara akan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan. Atas nama Presiden Republik Indonesia, Penjabat Gubernur Aceh,” ucap Achmad Marzuki. 

Kelima Pj Bupati dan Pj Wali Kota ini dilantik sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri, nomor 131.11-1468, 131.11-1474, 131.11-1471, 131.11-1477, 131.11-1480 tahun 2022 pada 12 Juli tahun 2022 tentang pengangkatan Pj Bupati dan Walikota dan di tandatangani oleh Mendagri H Tito Karnavian.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pemberhentian jabatan Bupati Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Besar dan Wali Kota Lhokseumawe masa jabatan 2017-2022. Pemerintah juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan oleh para Pimpinan Daerah tersebut. (ADV)

 

Related posts

Kewajiban Perpajakan, 180 ASN Sosialisasi Memutakhirkan NIK-NPWP Dan Melapor SPT

Redaksi

Pj Walikota Lhokseumawe Berhentikan 3 Direktur PTPL, Diduga Tak Tertib Administrasi

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Bansos, Harap Dipergunakan Sesuai Peruntukan

admin

Leave a Comment