Lingkar Pos
Pemerintahan

Usai di Lantik Pj Bupati Aceh Utara Akan Hadiri Undangan DPRK Aceh Utara Besok Pagi

Banda Aceh – Usai Pelantikan, Pj Bupati Azwardi Abdullah AP,M.Si memenuhi undangan Silaturahmi DPRK Aceh Utara di salah satu cafe di kota Banda Aceh, kamis(14/7/2022). 

Turut Hadir, keluarga Pj Bupati Aceh Utara, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat, Wakil Ketua I Hendra Yuliansyah, S.Sos Ketua III Misbahul Munir ST, Ketua Komisi III Razali Abu, Sekwan T. Safwansyah, Anggota DPRK Tgk Nazar turut didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Kesehatan, Kepala Bapedda, Direktur RSCM, Direktur RS Pratama, Kabag Humas Hamdani M. Sos, Kabag Umum, Musnadi, Kabag Hukum, Fadil dan Kabag Pemerintahan, Ismohar. 
Pada kesempatan Silaturahmi, Ketua DPRK Aceh Utara mengundang Pj Bupati Aceh Utara untuk menghadiri Undangan Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) yang akan dilaksanakan besok Pagi jum’at (15/7) di Gedung DPRK Aceh Utara Landing kecamatan Lhoksukon. 
Pj Bupati Aceh Utara malam ini bertolak ke kabupaten Aceh Utara untuk Menghadiri Rapat Paripurna PAW dan usai Paripurna dikabarkan akan kembali ke Banda Aceh untuk menghadiri Pembukaan Bhayangkara Seulawah Expo 2022 HUT ke-76 Polri yang digelar 16 Hingga 21 di Banda Aceh. (*) 

Related posts

Penuhi Janji, Wabub Aceh Utara Datangi Lokasi Pemondokan Kafilah

admin

Jamaluddin,S.Sos,M,Pd Terima Penghargaan Program Organisasi Penggerak

Redaksi

Usai Penetapan Status Bencana, BPBA Serahkan Bantuan ke Aceh Utara

admin

Leave a Comment