Lingkar Pos
DaerahPolitik

KSN dan Garda Pemuda NasDem Aceh Utara Distribusikan 1500 Dus Air Mineral Ke Masjid

Lhoksukon,Lingkar Pos – Komisi Saksi NasDem Aceh Utara Bersama Garda Pemuda NasDem Aceh Utara menyalurkan sedikitnya 1500 Dus Aqua gelas kepada 50 meunasah dan Masjid yang tersebar di seluruh kecamatan di Aceh Utara.

Ketua Komisi Saksi NasDem Aceh Utara Afuadi yang mengkoordinir proses distribusi bantuan tersebut sejak rabu 13 April 2023 menyampaikan bahwa distribusi ini memang sengaja dilaksanakan akhir Ramadhan mengingat kebutuhan air mineral para jamaah yang melaksanakan I’tikaf serta menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah mendatang.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mendistribusi Ke 15 Masjid dan meunasah di wilayah tengah, memang distribusi ini tidak menyeluruh dan kami bagi secara acak ke Lokasi yang kira-kira minim bantuan atau sedekah, Besok akan kami lanjutkan ke 20 Masjid dan Meunasah di wilayah barat dan sisanya di hari Jumat Ke15 Masjid maupun Meunasah di wilayah timur, kira kira kami bagi 20 sampai 40 dus untuk setiap lokasi tergantung Kebutuhan jamaah” Ungkap Afuadi.

Ketua Garda Pemuda NasDem Aceh Utara, Kamal Reza yang juga koordinator kegiatan menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian program Garda Pemuda NasDem selama ini Di Aceh Utara, program rutin lain yang kami laksanakan adalah Peugleh Masjid setiap jumat dan nanti juga akan ada Sahur On The Road dan Pembagian Takjil.

“ini merupakan kreatifitas kami para anak muda yang tergabung dalam Garda Pemuda NasDem Aceh Utara untuk meningkatkan peran sosial pemuda dalam organisasi politik, kami senang NasDem membuka ruang untuk partisipasi anak muda dalam Kancah Politik” Tutur reza

Ketua DPD NasDem Aceh Utara, Zubir.HT
Mengiyakan bahwa program tersebut merupakan gagasan dari KSN dan Garda Pemuda NasDem Aceh Utara.

“Saya dilaporkan Bahwa KSN dan GNPD NasDem Sudah Mengumpulkan Infaq dan Sedekah untuk distribusi air mineral dari Bacaleg NasDem baik DPR Kabupaten, DPR Aceh dan DPR RI Dapil II, Menurut Informasi Sebagian Juga sumbangan dari Calon Presiden Idola Rakyat Aceh yaitu Anies Baswedan, Kita Doakan Semuanya Agar Menjadi Amal Ibadah Tentunya. (*)

Related posts

Dibuka Presiden, Pj Gubernur Aceh Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2024

Redaksi

Pj. Ketua TP PKK Aceh Jaya Ajak Warga Gampong Sango Sukseskan Gerkam Cabai Serentak

Redaksi

Poh Yahya Salurkan Perlengkapan Olahraga Untuk Dayah di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe

Redaksi

Leave a Comment