Lingkar Pos
Daerah

Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala bersama Ketua TP-PKK Penuhi Undangan Masyarakat

Foto: Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, penuhi undangan masyarakat Gampong Meunasah Weh, Kecamatan Jaya, dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat, aparatur, dan para tokoh setempat. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu malam (14/01/2024).

Calang | lingkarpos.com – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, penuhi undangan masyarakat Gampong Meunasah Weh, Kecamatan Jaya, dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat, aparatur, dan para tokoh setempat. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu malam (14/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Pj. Ketua TP-PKK Aceh Jaya, Para Kepala SKPK, Para Camat, Unsur Forkopimcam, dan pihak terkait lainnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan acara adat “Peusijuek” terhadap Pj. Bupati Aceh Jaya beserta Ibu oleh beberapa tokoh setempat.

Dalam silaturahmi tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya mengapresiasikan antusias berbagai kalangan yang hadir, baik masyarakat dan tokoh setempat. Beliau berharap agar kekompakan yang tampak dalam acara silaturahmi tersebut dapat terus terjaga demi menggalakkan semangat persatuan dalam pembangunan gampong

Beliau meminta dukungan masyarakat dan tokoh setempat, khususnya dalam acara tersebut, masyarakat Gampong Meunasah Weh, Kecamatan Jaya, untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi keberlangsungan pembangunan di Aceh Jaya. Agar terjalin keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat dalam rangka memajukan daerah.

Masyarakat menyambut baik kehadiran Pimpinan Daerah dan Jajarannya di Gampong Weh tersebut. Dimana dalam diskusi interaktif, masyarakat melalui tokoh setempat juga menyampaikan aspirasi mengenai pembangunan di Gampong Meunasah Weh.[]

Related posts

Pj Bupati Aceh Utara: Acuan Penurunan Stunting Data yang Akurat

Redaksi

Pj. Ketua TP PKK Aceh Jaya Ajak Warga Gampong Sango Sukseskan Gerkam Cabai Serentak

Redaksi

Rapi Aceh Utara Gelar Buka Puasa dan Berikan Santunan

Redaksi

Leave a Comment