Lingkar Pos
EkonomiPemerintahan

Pj Bupati Aceh Jaya Gagas dan Resmikan KPN KOPSEMA JAYA

Foto: Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., secara resmi meluncurkan Koperasi Pegawai Negeri Sejahtera Mandiri Jaya (KPN KOPSEMA JAYA) di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya pada rabu, 17 april 2024.
“Koperasi ini didirikan bukan hanya sebagai entitas bisnis, tetapi lebih dari itu, merupakan simbol dari semangat kebersamaan dan kepedulian kita terhadap kesejahteraan bersama”

Aceh Jaya | Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., secara resmi meluncurkan Koperasi Pegawai Negeri Sejahtera Mandiri Jaya (KPN KOPSEMA JAYA) di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya pada rabu, 17 april 2024.

Koperasi KPN KOPSEMA JAYA digagas dan diresmikan oleh Pj Bupati Aceh Jaya Dr.A.Murtala yang merupakan simbol dari semangat kebersamaan dan kepedulian kita terhadap kesejahteraan bersama

Pj. Bupati Murtala dalam sambutanya menyampaikan rasa bangganya atas berdirinya KPN KOPSEMA JAYA. “Hadirnya koperasi ini merupakan prestasi besar bagi ASN di lingkungan pemkab Aceh Jaya,” ujar Murtala.

Murtala meyakini bahwa KPN KOPSEMA JAYA akan memberikan banyak manfaat bagi para anggotanya. “Koperasi ini dapat melakukan berbagai kegiatan bisnis yang dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi seluruh anggotanya dan bagi koperasi itu sendiri,” jelas Murtala. “Selain itu, koperasi ini juga dapat membantu para anggotanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan, terutama di akhir tahun atau di hari lebaran.”

Lebih lanjut, Murtala berharap KPN KOPSEMA JAYA tidak hanya menjadi koperasi biasa, tetapi juga menjadi contoh bagi koperasi lainnya di Kabupaten Aceh Jaya dan di seluruh Indonesia.

“Saya berharap KPN KOPSEMA JAYA dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang nyata bagi kita semua,” tutur Murtala. “Mari kita jaga semangat ini agar koperasi ini dapat menjadi salah satu pilar utama dalam mewujudkan pemerintahan yang baik di Kabupaten Aceh Jaya”

Acara peluncuran ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, diantaranya Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Para Staf Ahli, para Kepala SKPK, para Camat, dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Aceh Jaya. []

Related posts

Pj Bupati Aceh Utara Dampingi Menhub dan Gubernur Tinjau Pelabuhan PT PIM

Redaksi

ASN RSIA Pemerintah Aceh Donorkan 91 Kantong Darah

admin

Sekda Aceh Hadiri Halal Bihalal di RSUDZA

Redaksi

Leave a Comment