Lingkar Pos
DaerahPemerintahan

Pj Gubernur Aceh dan Istri Takziah ke Rumah Duka Almarhum Thantawi Ishak

Foto: Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, bersama Istri Mellani Subarni, bertakziah ke rumah Almarhum Thantawi Ishak, di Gampong Pineung, Rabu (1/5/2024).

Banda Aceh – Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, bersama Istri Mellani Subarni, bertakziah ke rumah Almarhum Thantawi Ishak, di Gampong Pineung, Rabu (1/5/2024).

Sebagaimana diketahui, Thantawi Ishak adalah Tokoh Birokrat Aceh yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Aceh periode 2001-2006 silam.

Tiba di rumah almarhum, Pj Gubernur dan Istri disambut oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Aceh Reza Saputra, yang merupakan ananda dari Almarhum Thantawi Ishak.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh M Gade menjelaskan, saat Almarhum menghembuskan napas terakhir, Gubernur sedang dinas luar kota di Kabupaten Aceh Singkil dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja. “Saat Almarhum meninggal dunia, Pak Pj Gubernur sedang melakukan kunjungan kerja di Aceh Singkil. Alhamdulillah, seluruh rangkaian kunjungan kerja Pak Gubernur bersama Forkopimda Aceh telah selesai. Tadi sekitar pukul 03.00 Wib dini hari, Pak Gubernur dan rombongan tiba di Banda Aceh, dan hari ini langsung berkunjung ke rumah almarhum,” ujar M Gade.

Tak hanya Gubernur dan Istri, Ketua DPRA Zulfadli bersama anggota DPRA Fraksi Demokrat Nurdiansyah Alasta juga turut bertakziah ke rumah almarhum. Tokoh lain yang turut hadir di antaranya dua mantan Bupati Pidie Jaya, yaitu Ayyub Abbas dan Said Mulyadi.

Saat bertakziah, Gubernur dan Istri turut didampingi oleh Inspektur Aceh Jamaluddin, Kepala Dinas PUPR Mawardi, Kepala Biro Umum Setda Aceh T Adi Darma, Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta Akkar Arafat.[]

Related posts

Apel Gabungan, Pj Walikota Lhokseumawe Bagikan 10 Ribu Bendera Merah Putih

admin

Pj Gubernur Tinjau Pembangunan Bendungan Rukoh Pidie

Redaksi

Tekan Inflasi,11 Daerah Teken MOU Kerjasama

admin

Leave a Comment