Lingkar Pos
DaerahNasional

Kapolda Aceh Pastikan Rekrutmen Anggota Polri Dilaksanakan secara Transparan

Foto: Kapolda Aceh memberikan arahan kepada Panitia Daerah, Pengawas Internal, dan Kabag SDM Polres/Ta jajaran Polda Aceh terkait penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024 di Aula Presisi, Rabu, 17 April 2024.

Banda Aceh | Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, didampingi Karo SDM Kombes Riyadi Nugroho memastikan bahwa rekrutmen anggota Polri akan dilaksanakan secara transparan.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Aceh usai memberikan arahan kepada Panitia Daerah, Pengawas Internal, dan Kabag SDM Polres/Ta jajaran Polda Aceh terkait penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024 di Aula Presisi, Rabu, 17 April 2024.

Achmad Kartiko mengatakan, rekrutmen yang dilaksanakan Polda Aceh tahun ini dan kedepannya dipastikan akan menerapkan prinsip Betah, yaitu bersih, transparan, akuntabel, dan humanis.

“Pelaksanaan rekrutmen polisi dilaksanakan sesuai SOP dan peraturan yang berlaku. Semua jenis rekrutmen harus sesuai dengan prinsip Betah,” ujarnya.

Alumni Akabri 1991 itu juga mengimbau masyarakat agar tidak percaya calo yang menjanjikan kelulusan. Sebaiknya, persiapkan diri sebaik mungkin agar setiap tahapan seleksi bisa dilalui dengan maksimal.[]

Related posts

Polda Aceh dengan DPKA Teken Mou Pedoman Kerja Teknis

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara Dan Bank Aceh Serahkan 283 Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

Redaksi

Kepala SKPK Di Aceh Utara Di Audit BPK, Pj Bupati Minta Standby Di Kantor

Redaksi

Leave a Comment