Lingkar Pos
DaerahPemerintahan

Pj Bupati Aceh Jaya Pimpin Rapat Koordinasi dengan Para Camat

Foto: Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., memimpin Rapat Koordinasi dengan para Camat dalam Kabupaten Aceh Jaya yang dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Aceh Jaya pada Selasa (30/01/2024).

Aceh Jaya | lingkarpos.com – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., memimpin Rapat Koordinasi dengan para Camat dalam Kabupaten Aceh Jaya yang dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Aceh Jaya pada Selasa (30/01/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Aceh Jaya, dan para Camat dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam arahannya, Pj Bupati Aceh Jaya menekankan pentingnya koordinasi dan kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan para Camat dalam rangka mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

“Saya minta para Camat untuk terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka merumuskan dan melaksanakan program-program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Pj Bupati Aceh Jaya.

Pj Bupati Aceh Jaya juga meminta para Camat untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

“Saya minta para Camat untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” tegas Pj Bupati Aceh Jaya.

Dalam rapat tersebut, para Camat menyampaikan berbagai permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Pj Bupati Aceh Jaya menanggapi berbagai permasalahan dan kendala tersebut dengan memberikan solusi dan arahan yang diperlukan.

Pada akhir rapat, Pj Bupati Aceh Jaya memberikan apresiasi kepada para Camat atas dedikasi dan komitmennya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Camat atas kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Saya berharap para Camat dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Jaya,” tutup Pj Bupati Aceh Jaya.[]

Related posts

Pemkab Aceh Utara Raih Penghargaan dari Wapres RI

Redaksi

KADIN adalah Mitra Strategis Pemerintah Mendorong Pergerakan Dunia Usaha Indonesia

admin

Kontrak Bersama APBA 2022 Tahap IV Diteken, Total Kini Mendekati Rp 2 Triliun

admin

Leave a Comment