Lingkar Pos
News

Minggu Pagi, Pj Bupati Aceh Jaya Buka Kegiatan Majlis Ta’lim Mubahasah 2024

Foto: Pj Bupati Aceh Jaya buka Kegiatan Majlis Ta'lim Mubahasah 2024 di Masjid Baitul Izzah Calang

Aceh Jaya | lingkarpos.com – Pj. Bupati Aceh Jaya didampingi Ketua TP-PKK Mahdalena, SE.MSM buka Kegiatan Majlis Ta’lim Mubahasah 2024 di Masjid Baitul Izzah Calang, Minggu pagi (28/01/2024).

Turut dihadiri Asisten I Setdakab, Abah Asnawi Pimp Dayah Budi Mesja, Walidi Faisal Pimpinan Dayah NUHA lamno, Kemenag Aceh Jaya, Kepala DSI, Ketua MPU, Para Camat, serta Koordinator majelis taklim kecamatan, dan Para Keuchik.

Foto: Ketua TP-PKK Mahdalena, SE.MSM menghadiri kegitan Kegiatan Majlis Ta’lim Mubahasah 2024 di Masjid Baitul Izzah Calang

Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., mengungkapkan rasa antusiasnya dalam menghadiri kegiatan tersebut. Beliau menuturkan pentingnya kegiatan majelis taklim bagi seluruh kalangan masyarakat agar memperoleh manfaat dan keberkahan bersama – sama.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar para pejabat beserta istri ikut hadir dalam kegiatan seperti ini agar memperoleh frekuensi (spiritualitas) yang sama dalam bekerja.

“Seharusnya hari ini semua pejabat – pejabat kita hadir dalam kegiatan ini bersama istri supaya frekuensinya sama dalam bekerja.” harapnya.

Pada kegiatan Majelis taklim Muhabasah di isi Tgk Faisal.

Kepala Dinas Syariat Islam, menjelaskan bahwa Masjid Agung Baitul Izzah telah menjadi pusat kegiatan majelis taklim mubahasah di Aceh Jaya sejak dibuka untuk pertama kali pada tahun 2023. Selain itu juga dilaksanakan majelis taklim di kecamatan – kecamatan. Sehingga diharapkan dengan digiatkan kegiatan Majlis Ta’lim Mubahasah ini dapat menjangkau masyarakat luas.[]

Related posts

RTA dan Kopi Hitam Safari Ramadhan Gampong To Gampong

admin

25 CPNS Guru dan 6 Administrasi ikuti Pelatihan Dasar di Kampus Diklat BKPSDM Aceh Utara

admin

BEM STIkes MNI Sigli Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Redaksi

Leave a Comment