Lingkar Pos
News

Peduli Akan Pendidikan Anak Bangsa, Dandim 0103 dan Ketua Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Kunjungi Taman Kanak-Kanak

Lhoksukon – Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX/ Dim 0103 Aceh Utara Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono melakukan kunjungan ke TK Kartika XIV 18 Lhoksukon. Sabtu, (12/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0103/Aut bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kira Cabang XX Kodim 0103 Aut beserta rombongan disambut penuh antusias oleh murid-murid TK serta Kepala Sekolah dan guru pembimbing.

Kepala Sekolah TK Kartika XIV 18 menyampaikan ucapan selamat datang, ” terima kasih kepada Dandim 0103/Aut beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kira Cabang XX Kodim 0103 Aut,  Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda. Ny. Dina HS Nurhono, beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya mengunjungi kami, ”tuturnya.

Dalam kesempatan itu Dandim 0103/Aut beserta Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103/Aut melihat langsung situasi bangunan TK dan mengunjungi Para Guru dan Siswa siswi TK Kartika XIV 18 Lhoksukon serta berinteraksi langsung dengan anak-anak dan memberikan sedikit pertanyaan juga bersenda gurau kepada anak didik TK Kartika.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Dandim 0103/Aut menyampaikan bahwa kunjungan ke TK Kartika XIV 18 Lhoksukon ini bertujuan untuk membangkitkan moril dan motivasi anak-anak maupun para pembimbingnya.

“Kedatangan Kami kesini bersama Ibu pengurus selain untuk mengecek situasi bangunan dan Berinteraksi dengan anak-anak didik juga bertujuan untuk membangkitkan moril dan motivasi anak-anak maupun para pembimbingnya,” Tutupnya (*)

Related posts

Ternodanya Adat Pertunangan di Aceh

admin

Dugaan Permerkosaan, Kuasa Hukum Praperadilankan Polres Aceh Timur

admin

Kadis PK Lhokseumawe di BangkuPanjangkan, ini pengantinya

admin

Leave a Comment