Lingkar Pos
News

Brimob Polda Aceh Bagikan Takjil bagi Pelintas di Mako Batalyon B Pelopor

Lhokseumawe – Satuan Brimob Polda Aceh,

Walaupun suasana hujan tidak menghalangi Personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama dengan ibu-ibu Bhayangkari membagikan Takjil kepada masyarakat serta pengguna jalan di kawasan Jalan Elak Kota Lhokseumawe tepatnya di depan Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh. Rabu (06/4/2022)
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H  mengatakan, kegiatan berbagi takjil merupakan bagian dari kegiatan sosial untuk  peduli kepada sesama di bulan Suci Ramadhan 1443 H. Personil Brimob dan ibu ibu Bhayangkari melakukan pembagian takjil kepada pengguna jalan di depan mako, diharapkan dengan adanya kegiatan berbagi kepada sesama seperti ini dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat.” 
Kegiatan ini seperti biasa dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan, sehingga bisa membantu pengguna jalan untuk berbuka puasa dalam perjalanan.
“Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.” tutup AKP. Nafis, (*) 

Related posts

Siapkan Kader IPM Berkarakter, PW IPM Provinsi Aceh Gelar PKTM

admin

Setahun Proses Pengalihan PI, Ketua Komisi III Razali Abu : Alhamdulillah Pembahasan Perjanjian Pengalihan Selesai Hari Ini

Redaksi

Kejar Target, Pengawasan TMMD Imbangan Jalan Desa Blang Mane Terus dilakukan

admin

Leave a Comment