Lingkar Pos
Pendidikan

Deny Kurniawan Resmi dilantik dan disumpah Sebagai Ketua MPM-UGP

Deny Kurniawan Resmi dilantik dan disumpah Sebagai Ketua MPM-UGP

Takengon –  Majelis permusyawaratan Mahasiswa Universitas Gajah Putih (MPM-UGP) resmi dilantik dan disumpah. Mengangkat tema “Aktualisasikan potensi legislator muda mahasiswa untuk menyongsong era revolusi 5.0” di aula Beni Banta Cut Universitas Gajah Putih, Kamis (20/10/2022).

Periode 2022-2023 ini, kepengurusan dinahkodai oleh Deny kurniawan selaku ketua Majelis permusyawaratan Mahasiswa universitas gajah putih takengon (MPM-UGP) .

Kepengurusan yang dilantik Kabiro Kemahasiswaan UGP, yustisar S.Si.M.kom, ini menghimpun beberapa perguruan tinggi di takengon.

Dalam sambutannya, Yustisar S.Si.M.kom, berpesan agar MPM-UGP ini mampu membawa recovery serta revolusi terhadap apapun itu yang berkaitan dengan UGP, kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau tidak kita siapa lagi, ujarnya.

Di kesempatan ini Ketua Dewan Adat Gayo, ir.H Tagore Abubakar berpesan ” Jika ingin membangun UGP maka harus dengan keikhlasan, MPM-UGP Wajib mengambil peran di setiap kebijakan pemerintahan daerah (PEMDA), dan universitas gajah putih takengon.

Rektor UGP, Eliyin S.Hut.MP juga menambahkan “harapannya kepada MPM-UGP dapat lebih mengawasi kebijakan PEMA (Pemerintahan Mahasiswa) dan seluruh jajaran eksekutif serta mampu bersaing di regional maupun Nasional.

Sementara, ketua terpilih Deny kurniawan berharap besar, di era ini MPM mampu bermitra dengan dengan pihak legislator di seluruh elemen, dan menumpas ketidakseimbangan dengan jalan musyawarah mufakat agar bersatu dalam kidung Demokrasi karismatik tanpa percik agar tak munafik.

“mulai sekarang setelah kita resmi dikukuhkan saya pribadi berharap semoga semua pengurus dan demisioner serta dosen-dosen terkait dapat mengkolaborasikan pemikiran-pemikiran yg berbeda demi kerja kita bersama untuk mencapai tujuan kita bersama dan dapat menjadi contoh bagi elemen-elemen lain yg ada di universitas gajah putih”.terang deny

“Tujuannya agar Lebih memperperbanyak kerja nyata dengan transparansi yang jelas. Supaya tidak ada kekeliruan di dalamnya demi menjaga keharmonisan antara sesama serta mengontrol kebijakan pema dan masing-masing bem yang ada di Universitas gajah putih.” Tambah kurnia syaputra selaku wakil ketua I MPM-UGP

Turut hadir dalam acara ini Dewan Adat Gayo ir.H Tagore abubakar, Rektor Universitas Gajah Putih Eliyin S.Hut, MP Kabiro kemahasiswaan, Dandim 01/06, Kapolres Aceh Tengah, Badan Reintegrasi Aceh Aceh Tengah, seluruh Dekan fakultas UGP, Sapma PP Aceh Tengah, Sema IAIN, BEM STIKES-PNAD, Mahasiswa UTU, HMI MPO, seluruh ketua BEM, UKM, UKK dan seluruh mahasiswa universitas gajah putih (*)

Related posts

Pj Bupati Aceh Jaya Bersama Bunda PAUD Tinjau Satuan Pendidikan

Redaksi

Kafilah Aceh Utara Berhasil Perbaiki Peringkat FASI

Redaksi

Peringati Hardiknas, Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Penghargaan “ SMA Negeri 1 Matangkuli Sekolah Penggerak Pertama”

Redaksi

Leave a Comment