Lingkar Pos
PemerintahanPendidikan

Pj Bupati Aceh Jaya Bersama Bunda PAUD Tinjau Satuan Pendidikan

Foto: Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., bersama Bunda PAUD Aceh Jaya, Mahdalena, SE, MSM., melakukan kunjungan kerja ke beberapa satuan pendidikan dalam Kecamatan Jaya pada Rabu, 8 Mei 2024.

Aceh Jaya | Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., bersama Bunda PAUD Aceh Jaya, Mahdalena, SE, MSM., melakukan kunjungan kerja ke beberapa satuan pendidikan dalam Kecamatan Jaya pada Rabu, 8 Mei 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung sarana prasarana pendidikan, proses belajar mengajar, transisi PAUD-SD dan pelaksanaan ujian pada beberapa satuan pendidikan di kecamatan tersebut.

Dalam Kunjungannya, turut didampingi oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Jaya, Camat Jaya, dan unsur Forkompimcam setempat.

Satuan pendidikan yang dikunjungi dalam kesempatan ini adalah SMP Negeri 2 Jaya, SD Negeri 1 Jaya, SD Negeri 2 Jaya, dan SD Negeri 3 Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Murtala dan Mahdalena berdialog dengan para kepala sekolah, guru, dan murid. Mereka juga meninjau langsung berbagai fasilitas sekolah, seperti ruang belajar, laboratorium, dan perpustakaan.

Murtala menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan di satuan-satuan pendidikan tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa proses belajar mengajar dan pelaksanaan tupoksi masing-masing satuan pendidikan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Murtala.

Murtala juga menekankan pentingnya pendidikan bagi masa depan generasi muda Aceh Jaya. Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh pemangku kepentingan, mulai dari pemerintah sendiri, dunia usaha, masyarakat dan orang tua siswa/murid untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah tersebut.

Kunjungan kerja Pj. Bupati Aceh Jaya dan Bunda PAUD ini disambut baik oleh pihak satuan pendidikan. Mereka berharap agar pemerintah daerah terus memberikan perhatian kepada dunia pendidikan di Aceh Jaya.[]

Related posts

Menpan RB Meninggal Dunia, Gubernur Aceh Sampaikan Duka Cita

admin

14.716 Tenaga Kontrak Bernafas lega, Pemerintah Aceh Serahkan SK

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara Buka Konfercab dan Muscab HMI ke XXX

Redaksi

Leave a Comment