Lingkar Pos
NewsPendidikan

Kafilah Aceh Utara Berhasil Perbaiki Peringkat FASI

Foto: Kafilah Aceh Utara Meraih Juara

Aceh Barat Daya | lingkarpos.com – Perhelatan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Aceh ke XIII tahun 2023 Aceh Utara Tahun ini dipusatkan di Komplek Masjid Agung Baitul Ghafur Blangpidie dari tanggal 23-25 November 2023.

Kafilah Kabupaten Aceh Utara berhasil memperbaiki peringkat pada perhelatan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Aceh ke XIII tahun 2023.

Kegiatan FASI diikuti ratusan peserta seluruh DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) se-Aceh dari berbagai jenjang, baik jenjang TKA, TPA dan TQA.

Cabang yang diperlombakan antara lain Ceramah Agama, Azan dan Tartil Alquran (TKA).

Selanjutnya, Ceramah Agama, Azan, Cerdas Cermat Agama dan Tartil (TPA). Selanjutnya Cerdas Cermat Agama, Tahfiz, Tilawah dan Ceramah Agama (TQA).

Kafilah Kabupaten Aceh Utara berhasil memperbaiki peringkat pada perhelatan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Aceh ke XIII tahun 2023.

Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Utara, Tgk Abdullah Wahi SP.dI di dampingi Sekjen, T.Kamaruzzaman menyatakan sangat puas dengan hasil yang dicapai oleh Anak-anak Aceh Utara.

“FASI kali ini kita berhasil memperbaiki peringkat dengan merebut dua  juara 1 dan berhak mewakili Aceh ke FASI Nasional yang akan dilaksanakan di Sulawesi Selatan pada Tahun 2024” ujar Abd wahi

Tahun 2023 Kafilah FASI Aceh Utara menduduki peringkat 5 untuk Peringkat 1 Aceh Besar, Peringkat 2 Subulussalam, Peringkat 3, Aceh Barat Daya, dan peringkat 4 Kota Banda Aceh. []

Related posts

Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Donasi Rp 1,15 M Untuk Rakyat Palestina

Redaksi

PPKM Mikro di Aceh Diperpanjang Lagi, Kali Ini Hingga 14 Maret 2022

admin

Januari 2024 Perumda Tirta Pase Lakukan Penyesuaian Tarif

Redaksi

Leave a Comment