Lingkar Pos
News

Alhadi Arsitek Melenial : Sudah Selayaknya Anak Yatim Menikmati Rumah Standar Luxery Dengan low Budget

Aceh Timur – Koordinator Bidang Kontruksi Lembaga Acheh Future, Alhadi yang didampingi Ketua Acheh Future, Razali Yusuf serta anggota lain tinjau tanah yang akan digunakan sebagai lokasi pembangunan komplek perumahan anak Yatim Piatu di Gampong Tanjong Ara, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Rabu, 16/03/2022.
Tanah seluas 1390 meter persegi di konsep layaknya perumahan minimalis dengan gaya masa kini oleh arsitek Aldi panggilan akrab Alhadi itu.
Alhadi mengatakan, dari lahan yang telah dilihatnya diperkirakan mampu menampung beberapa rumah.
 ” Sesuai lahan yang sudah kita ukur, mampu memuat 7 unit rumah standar luxuri dengan harga low budged” ujar Pria asli kelahiran Lueng Sa Madat itu.
Menurut pria yang dikenal sebagai arsitek milenial itu, mewahnya sebuah rumah  itu tidak selamanya berpatokan dari seberapa biaya yang keluarkan.
” Kemewahan tidak selalu tergantung seberapa budged yang dikelontorkan, namun   dari seberapa bagus desain yang akan dirancang oleh seorang arsitek” papar arsitek pemuda dengan jiwa seni tinggi itu.
Pria yang juga berprofesi sebagai salah distributor Atab Onduline Wilayah Aceh itu juga menegaskan, 
” Sudah selayaknya anak yatim menikmati rumah yang stardars perumahan elit, dengan  biaya murah namun kualitas standar luxury” tutup pria Aceh Timur yang menetap di ibu Kota Provinsi Aceh. (alman)

Related posts

Cegah Penyebaran Omicron, Tim Gabungan Terus Disiplinkan Prokes Terhadap Masyarakat di Kota Lhokseumawe

admin

Peduli Warga Lingkungan, PT PIM Kembali Serahkan 2 Unit Rumah Hunian

Redaksi

Serdik Sespimmen Angkatan 62 Pokjar 21 Berbagi Takjil dan Sajadah Kepada Pengguna Jalan

admin

Leave a Comment