Lingkar Pos
News

Antisipasi Pemainan Minyak Goreng, Polisi Seser Supermarket

Lhoksukon – Petugas Polres Aceh Utara melakukan pengecekan Stock ketersedianan Minyak Goreng jenis premium dalam kemasan di Supermarket Untuk mengantisipasi permainan Pihak retil.

Pengecekan ini dilakukan di tengah kelangkaan minyak goreng di wilayah Aceh Utara, Selain melakukan pengawasan di Supermarket, petugas juga mengecek ke gudang, Hasilnya ditemukan fakta bahwa stok minyak goreng banyak yang kosong, Jum’at (25/2/2022)

“pengawasan dan pengecekan kita lakukan, bertujuan agar masyarakat tidak panik, menghadapi minyak goreng langkaucap petugas polres

lanjutnya, pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng di berbagai Supermarket, karena khawatir para retail memanfaatkan moment kelangkaan minyak goreng ini untuk mencari keuntungan sendiri, sementara masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng.

Karyawan Supermarket  menjelaskan bahwa pasokan minyak goreng kemasan premium sangat terbatas pasca terjadinya kelangkaan minyak goreng kemasan. (*)

Related posts

Peusijuek dan Lepas Sambut Direksi PT PIM

Redaksi

Rekrutmen PPK Aceh Utara Tuai Tanda Tanya, Diduga Kangkangi Aturan PKPU

admin

Fauzi Yusuf Penuhi undangan Tempo BNI Bilateral Forum 2022, Sampaikan Wisata Samudera Pasai

admin

Leave a Comment