Lingkar Pos
Pendidikan

Sosialisasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Blang Mangat:Dipicu Kurangnya Pengawasan Ortu

Foto: Kapolsek Blang Mangat, AKP Sapruddin sosialisasi Kenakalan Remaja di SMP Negeri 11 Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | Kepolisian Sektor (Polsek) Blang Mangat melaksanakan sosialisasi kenakalan remaja di SMP Negeri 11 Desa Ulee Blang Mane Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Jum,at . 11/10/2024 pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang dampak negatif dari perilaku menyimpang serta pentingnya menjauhi pergaulan yang dapat merugikan para siswa-sisw.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Blang Mangat, AKP Sapruddin, menekankan bahwa kenakalan remaja seringkali dipicu oleh kurangnya pengawasan orang tua dan lingkungan sekitar. Ia mengajak para siswa untuk aktif berkomunikasi dengan orang tua dan guru mengenai masalah yang mereka hadapi, acara tersebut dilaksanakan di Aula SMP Negeri 11 Desa Ulee Blang Mane Kec. Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Pungkasnya.

Siswa-siswi terlihat antusias mengikuti acara yang diisi dengan diskusi interaktif dan tanya jawab. Diharapkan, sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran siswa tentang bahaya narkoba, tawuran, dan perilaku negatif lainnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan materi sosialisasi sebagai bahan informasi bagi siswa. Polsek Blang Mangat berkomitmen untuk terus melakukan pendekatan preventif demi menciptakan generasi muda yang lebih baik.[]

Related posts

Bhayangkari bersama YKB Siap Gelar Lomba Lari Skala Internasional Kemala Run 2024

Redaksi

Sekda Aceh Jaya Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Redaksi

Pj Sekda Aceh Utara Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi diselenggarakan BPVP KEMNAKER RI

Redaksi

Leave a Comment