Lingkar Pos
Pemerintahan

Kota Lhokseumawe Raih Prestasi 3 Besar Pelatihan Kepemimpinan

Foto: Kota Lhokseumawe Raih Prestasi 3 Besar Pelatihan Kepemimpinan

BANDA ACEH | Kepala Dinas Syariat Islam Dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe, Drs. Ikhwansyah, MA Plt. sebagai peserta Kepemimpinan Administrator PKA Angkatan II Tahun 2024, di Puslatbank KHAN Aceh, Meraih Prestasi Peringkat ke III Besar, dan disusul Zakaria Kabag Ekonomi juga masuk 10 Besar. Pengumuman ini disampaikan pada acara penutupan Kamis, 10 Oktober 2024.

Pelatihan Kepemimpinan Administrator PKA yang diikuti oleh 45 peserta dari beberapa kabupaten seperti Banda Aceh, Pijay, Lhokseumawe, Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Bener Meriah. Langkat Sumatera Utara.

Kota Lhokseumawe mengirimkan peserta sejumlah 8 orang, alhamdulillah 1 orang prestasi ke-III dan 1 orang masuk 10 Besar.

Prestasi ini tentu membawa harum nama Kota Lhokseumawe dibawah Pj. Walikota A. Hanan.

“Melalui pelatihan PKA ini diharapkan kepada pejabat tersebut mampu menciptakan inovasi-inovasi terkini terhadap pelayanan masyarakat di instansi dimana mereka ditugaskan” katanya

Pelatihan PKA Angkatan II sudah berlangsung sejak bulan juli sd Oktober 2024, dengan pola Daring dan Tatap muka di Pusat Pelatihan Lembaga Administrasi Negara LAN KHAN Aceh.
Selain diberikan berbagai materi Kepemimpinan juga mengikuti Studi Lapangan Ke Jakarta pada instansi pemerintah yang sudah mapan dalam pelayanan masyarakat.[]

Related posts

Ketua Harian PB PON XXI Aceh-Sumut Wilayah Aceh, Siap Tindaklanjuti Arahan Panwasrah

Redaksi

15 Partai Politik Terima Hibah 5,1 Milyar dari Pemerintah Aceh

admin

Pj Bupati Aceh Utara Dampingi Pj Gubernur Dan PB FASI Tinjau Kesiapan Venue PON di Bandara Malikussaleh

Redaksi

Leave a Comment