Lingkar Pos
DaerahPemerintahan

Pemkab Aceh Jaya Gelar Halal Bihalal dan Serahkan Bantuan untuk Anak-Anak SLB

Foto: Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si Menyerahkan Banttuan Bank Aceh Syariah Kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Aceh Jaya

Aceh Jaya | Wadah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antar Aparatur Sipil Negara (ASN), Pejabat, dan Tokoh Masyarakat di lingkungan Kabupaten Aceh Jaya, Pemerintah Aceh Jaya menggelar acara Halal Bi Halal di Pendopo Bupati Aceh Jaya pada hari Jumat, 10 Mei 2024.

Dihadiri Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., Ketua TP-PKK, Plt. Dirut Bank Aceh Syariah, unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Jaya, para Kepala SKPK, para ASN serta para Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya, Murtala, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh ASN, Pejabat, dan Tokoh Masyarakat yang telah hadir dalam acara Halal Bi Halal ini. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi dan persatuan dalam membangun Kabupaten Aceh Jaya yang lebih baik.

Selain itu, Pj. Bupati Aceh Jaya juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari Bank Aceh Syariah untuk anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Aceh Jaya. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap anak-anak berkebutuhan khusus agar mereka dapat memperoleh pendidikan yang layak.

“Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya berkomitmen untuk terus memberikan perhatian dan bantuan kepada anak-anak berkebutuhan khusus. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka, dan terima kasih kepada Bank Aceh Syariah yang telah turut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan ini, ujar Pj. Bupati Aceh Jaya.

Acara Halal Bi Halal ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Walidi Murtafa Sarong yang merupakan Imam Besar Masjid Agung Baitul Izzah Calang, diakhiri dengan bersalaman dan saling memaafkan antar tamu undangan yang hadir.[]

Related posts

Tangani Inflasi, Pj Bupati Bener Meriah Siapkan 11,1 Miliar, Berikut Rincianya

admin

Kota Lhokseumawe Siap Buka Peluang Investasi Sarana RS dan Gedung Olah Raga

Redaksi

BUMG ini Raup Omset Ratusan Juta Per Tahun, Pj Bupati Datangi Dua Lokasi Usaha

admin

Leave a Comment