Lingkar Pos
KesehatanNews

Pj Bupati Aceh Jaya Dr. A Murtala, M. Si bersama Istri Ny. Mahdalena SE, MSM Memastikan Pelayan Puskesmas Prima

Foto: Pj Bupati Aceh Jaya didampingi Istri Ny. Mahdalena SE, MSM meninjau Puskesmas

Aceh Jaya | lingkarpos.com – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A Murtala, M. Si didampingi Istri Ny. Mahdalena SE, MSM melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Lamno Kabupaten Aceh Jaya, pada Jumat (26/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Dr. A. Murtala M.Si mengecek beberapa ruangan di Puskesmas, seperti IGD, Poliklinik dan ruang rawat inap. Disamping itu mendengar langsung dan berbincang dengan kepala Puskesmas.

Pj Bupati mengatakan, pada kunjungan hari ini ke Puskesmas untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat apa sudah sesuai dengan SOP yang berlaku agar masyarakat nyaman berobat atau melakukan pemeriksaan kesehatannya ke Puskesmas Lamno.

Pj Bupati menyampaikan, Ada beberapa hal yang perlu penanganan segera untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Puskesmas Lamno seperti petugas keamanan, cleaning dan customer service serta kondisi genset untuk sumber cadangan energi listrik yang perlu pemeliharaan segara, Hal ini yang disampaikan oleh Kapus Lamno kepada dirinya

Lanjutnya, Pj Dr. A Murtala saya berharap manajemen di Puskesmas terus ditingkatkan, dokter jaga diatur dengan baik serta membangun komunikasi dengan Kadis Kesehatan Aceh Jaya utk pengaturan kunjungan dokter spesialis, agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga masyarakat Aceh Jaya, khususnya dalam wilayah Kecamatan Jaya selalu nyaman dalam memperoleh pelayanan kesehatan pada Puskesmas Lamno ini, pintanya.

Peninjauan Ke Puskesmas Lamno tersebut dilaksanakan usai bertolak dari Dayah Budi Mesja Lamno dalam rangka bersilaturahmi dengan pimpinan dayah tokoh ulama Aceh Jaya Aba Asnawi yang turut didampingi oleh Forkopimda Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim Aceh Jaya, Asisten satu serta pejabat pemkab lainnya.[]

Related posts

Perkuat SDM Alumni, Ikatif Unimal Adakan Pelatihan Web Programming

Redaksi

Penembak Warga Tanah Luas Berhasil dibekuk di Aceh Besar

admin

Untuk Kedua Kalinya, PT Toyo Perdana Lhokseumawe Teken Kerjasama Kembali Penyedian Air Minum

Redaksi

Leave a Comment