Lingkar Pos
DaerahPemerintahan

Pj Bupati Aceh Jaya Di Peusijuk Pimpinan Dayah Budi Mesja

Calag | lingkarpos.com  – Penjabat Bupati Aceh Jaya Dr A Murtala M.Si tiba di kediaman Pimpinan Dayah Budi Mesja pukul 08.45 wib untuk di Peusijuk oleh Pimpinan Dayah, Abah Asnawi di desa janguet kecamatan indra Jaya. Minggu (30/12).

Penjabat Bupati Disambut langsung oleh Pimpinan Dayah Budi Mesja serta tokoh agama dan hadir SKP Aceh Jaya.

Usai temu ramah dengan Pimpinan dayah, Pj Bupati Aceh Jaya melanjutkan perjalan untuk kegiatan pisah sambut Pj Bupati Aceh Jaya dengan Dr Nurdin S.Sos M.Si beserta Istri yang saat ini menjabat sebagai Pj Walikota Tangerang. Kegiatan berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Jaya.

Foto: Acara Pisah Sambut Pj Bupati Aceh Jaya

Turut Hadir Ketua DPRK, Dandim 0114/Aceh Jaya, Letkol Inf Alimudin, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono, Kejari Aceh Jaya, MAA, Baitul Mal Aceh Jaya, serta SKPK setempat.

Pj Bupati Dr A Murtala M.Si dalam sambutanya mengharapkan kerjasamanya dalam membangun Aceh Jaya.

“saya bertekad sebagaimana disampaikan, kita bersama sama membangun Aceh Jaya. Niat saya sebelum berangkat kesini pun untuk membangun Aceh Jaya” katanya

“Saya bertekad untuk bersama-sama membangun Aceh Jaya, mari kita berkolaborasi semua stakeholder yang ada di Aceh Jaya ini untuk satu tujuan kita bersama” ungkapnya

Lanjutnya, insya Allah dengan tekad itu saya yakin semua program-program yang sebelumnya sudah digagas oleh Dr Nurdin (Pj Bupati) Wali Kota Tangerang, beliau resmi menjabat Walikota tangerang.

“Kita doakan beliau senantiasa Sukses, beliau itu pernah menjadi guru saya dalam konsultasi dalam hal beliau di kemendagri, tapi beliau masih kenal saya gak (disambut dengan tawa hadin)”

Pj Bupati Aceh Jaya dihadapan Dr Nurdin dan disaksikan para tamu undangan menegaskan akan melanjutkan  program-program yang digagas sebelumnya dengan bersama-sama stakeholder yang ada.

“Saya akan meminta dukungan beliau-beliau, tapi kita harus berjanji dulu semuanya mendukung jangan ada satu mendukung dan satu tidak mendukung, semuanya wajib mendukung, karena kenapa? Tujuan akhir kemajuan Aceh Jaya.

Pj Bupati berharap masukan-masukan dan menjadi kajian di pemerintah Pusat. tutup A Murtala []

Related posts

Pemerintah Aceh Anggarkan Rp 48,923 Milyar Untuk Pilkada

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara Teteskan Pencegahan Polio Pada Anak Sekolah Dasar

Redaksi

The Light From Pase Salurkan Bantuan Banjir Aceh Utara

admin

Leave a Comment