Lingkar Pos
Peristiwa

Kapolres Aceh Utara Bantu Evakuasi Warga, Kerahkan 220 Personel di Bantu TNI

AKBP Deden Heksaputera terlibat langsung membantu warga yang melintas dengan melakukan upaya mobilisasi kendaraan yang terjebak banjir di simpang empat Kuta Lhoksukon kabupaten Aceh Utara

Lhoksukon | lingkarpos.com – Kapolres Aceh Utara menurunkan 220 Personil untuk melakukan evakuasi masyarakat korban banjir dan dibantu TNI.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera terlibat langsung membantu warga yang melintas dengan melakukan upaya mobilisasi kendaraan yang terjebak banjir di simpang empat Kuta Lhoksukon kabupaten Aceh Utara, selain itu kapolres aceh utara mengerahkan personel untuk membantu warga di pedalaman yang terjebak akibat banjir hampir 12 kecamatan, Selasa (26/12).

Deden mengatakan pihaknya serta TNI bersama Forkopimda juga sudah meninjau beberapa titik lokasi yang terdampak banjir parah dan melakukan evakuasi anak-anak serta orang dewasa.

“Ada 220 personel gabungan TNI/Polri yang akan kita kerahkan untuk memantau kondisi banjir saat ini, Selain itu, pihaknya juga mengunjungi warga binaan yang berada di Lapas Kelas II B Lhoksukon dan saat ini kondisinya aman terkendali” ujar Kapolres

Sedangkan untuk lalu lintas, Deden menyebutkan masih terkendali. Meskipun air masih menggenangi jalan lintas nasional. “Untuk semua kendaraan bisa melintas dan harus pelan-pelan,” katanya.

Deden menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu dapat meningkatkan kewaspadaan, terutama kepada orang tua selalu mengawasi anak-anak tidak berenang dan main air.

“Untuk pengendara kita minta untuk jangan keluar, kecuali dan hal yang mendesak serta tetap harus berhati-hati,” katanya.[]

Related posts

Pj Ketua TP PKK Aceh dan Pj Ketua DWP Semangati Kontingen Aceh di Acara HUT ke-44 Dekranas dan HKG PKK ke-52 di Solo

Redaksi

16 Jiwa Korban Kebakaran di Lhokseumawe dapat Bantuan dari Pj Wali Kota Lhokseumawe

Redaksi

Sekda Aceh Utara Hentikan Upaya “Pengrusakan” Pagar Kantor Baitul Mal Oleh RS Kesrem Lhokseumawe

Redaksi

Leave a Comment