Lingkar Pos
DaerahNews

Peduli Warga Lingkungan, PT PIM Kembali Serahkan 2 Unit Rumah Hunian

Foto:

Lhoksukon | lingkarpos – PT Pupuk Iskandar Muda menyerahkan bantuan 2 (Dua) unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) kepada Jamilah Abdullah warga Gampong Tambon Tunong dan Abubakar Nurdin warga Gampong Blang Naleung Mameh pada Rabu (25/10/2023).

 

Bantuan RSS diserahkan langsung oleh VP TJSL & Humas Zulhadi serta staff , Pengurus Yayasan Zakat (YZ) PIM Saiful Rakjab, Fakhrul Razi Pengawas YZ dan turut dihadiri Geuchik Tambon Tunong dan Blang Naleung Mameh beserta aparatur Gampong.

 

Dalam sambutannya, Zulhadi menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PIM untuk masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan yang sangat membutuhkan rumah ini setelah berkoordinasi dengan Keuchik gampong tersebut.

 

“Bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS) ini merupakan unit ke-286 & 287 yang telah diserahkan kepada masyarakat lingkungan perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan PT PIM khususnya di lingkungan  perusahaan,” ucapnya.

Foto: PT Pupuk Iskandar Muda menyerahkan Rumah Sehat Sederhana (RSS) kepada Jamilah Abdullah warga Gampong Tambon Tunong

Saiful Rakjab mewakili Manajemen PIM juga menyatakan “Harapan kami selaku manajemen dengan adanya di bangun Rumah Sehat Sederhana ini bisa digunakan sebagai tempat Ibadah   serta tempat berkumpulnya keluarga agar lebih nyaman dan bantuan seperti ini bisa dirasakan oleh Masyarakat.pungkas saiful

 

Kemudian Keuchik Tambon Tunong Murdani menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Manajemen PT PIM yang telah memberikannya rumah layak huni untuk masyarakat kami, sehingga dapat ditinggali dan tempat beribadah dengan nyaman dan sesuai dengan tema Rumah Sehat Sederhana untuk warga lingkungan Perusahaan.

 

Di Kesempatan yang sama pengawas YZ Fakhrul Razi menyampaikan bantuan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat yang benar membutuhkan dan harapan kami masyarakat terus mendukung keberadaan Perusahan di tengah- tengah pemukiman masyarakat agar Perusahaan lancar beroperasi. pungkasnya

 

Selanjutnya Iskandar Hamzah selaku Geuchik Gampong Blang Naleung Mameh juga mengatakan pujian terima kasih kepada Manajemen PIM yang telah banyak memberikan bantuan baik sosial, pendidikan, kesejahteraan kepada masyarakat dan  rumah layak huni yang sangat diharapkan oleh masyarakat kami.

 

 “Saya mendoakan agar PT PIM beroperasi dengan lancar dan semakin maju. Semoga bantuan seperti ini dapat terus kami rasakan,” tutupnya.

 

PIM berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dalam berbagai aspek keberlanjutan. Serta memberikan kenyamanan untuk masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. []

Related posts

Bupati Aceh Utara Apresiasi Gampong Restorative Justice

admin

Perumda Tirta Pase Pacu Peningkatan Layanan Hingga Undang Tim Auditor dari BPKP Provinsi

Redaksi

Tiga Kapolres Resmi Berganti, Ini Pejabatnya

admin

Leave a Comment