Lingkar Pos
News

Zubir HT: Indonesia Satu Nusa Bukanlah Satu Jawa Melainkan Satu Indonesia

Lhoksukon, Lingkar Pos -Tim Relawan Anies menggelar Halal Bihalal Relawan P-24 Anies Baswedan dengan sejumlah lintas Partai yang berlangsung di Komplek Dayah Al-Huda Malikussaleh Reuleut Timu Kec.Dewantara Aceh Utara.

Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Utara, Zubir HT mengatakan Anies adalah pilihan Calon Presiden yang tepat bagi rakyat Aceh, mari menuju perubahan dan persatuan bersama Anies. Dari Aceh kita harus gelorakan semangat perubahan dan menunjukkan pada masyarakat Indonesia bahwa satu Nusa bukanlah satu Jawa, Melainkan Satu Indonesia, jadi secara Konstitusional seluruh rakyat Indonesia berhak untuk menjadi pemimpin di Indonesia. Minggu (14/5/2023)

Lanjutnya, pilihan para relawan untuk melabuhkan dukungan untuk Anies menjadi Presiden Sangat Tepat.

Pasalnya, Anies Memiliki Karakter dan Syarat Presiden yang Cukup Indonesia Menuju Perubahan dan Perbaikan Indonesia.

Anies yang diusung 3 Partai Politik, ketiganya memiliki Historikal dan hubungan yang sangat kental dengan Aceh bahkan dua diantaranya yakni NasDem dan Demokrat Pengurus Utamanya adalah putra asli Aceh Yaitu Ketua Umum NasDem H. Surya Paloh dan Teuku Rifki Harsyah sebagai Sekjend DPP Demokrat dan Begitu halnya dengan PKS yang memiliki Hubungan Dekat dengan Aceh dimana setiap Momentum Peringatan Tsunami Aceh, DPP PKS Hampir Setiap Tahun Hadir melaksanakan peringatan doa bersama.

Dalam Sambutan Singkat, Zubir.HT berterima kasih atas kerja keras secara bergotong royong teman teman Relawan Anies P-24 Aceh Utara.

Di akhir sambutan, Zubir.HT juga mengajak seluruh partai politik lokal terutama Partai Aceh dan Partai PAS serta lainnya untuk bersatu mendukung DPR RI dari Ketiga Partai Pengusung Anies serta bergabung dalam poros Koalisi Pilpres 2024 Untuk Mencapai Kemenangan Mutlak di Aceh.

Kegiatan Halal Bi Halal dipimpin oleh TS Sani selaku Ketua Relawan P-24, Abon Reuleut selaku Dewan Pembina dan Walet Mustafa Syamtalira Aron dan Ratusan Relawan dari Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. (*)

Related posts

Cegah Penyebaran Omicron, Tim Gabungan Terus Disiplinkan Prokes Terhadap Masyarakat di Kota Lhokseumawe

admin

Jelang Bulan Puasa, Aceh Utara PPKM Level 3

admin

Kapolda Aceh dan Pangdam IM Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Seulawah

Redaksi

Leave a Comment