Lingkar Pos
News

Partai SIRA Daftarkan 92 Bacaleg DPRA 2024 Ke KIP Aceh

Banda Aceh, Lingkar Pos – Partai SIRA (Soliditas Independen Rakyat Aceh) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRA 2024 ke KIP Aceh, Bacaleg yang didaftarkan diantaranya akademisi, aktivis, pengusaha, budayawan dan tokoh perempuan.

Rombongan pengurus Partai SIRA dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Partai SIRA, Muhammad Daud SKM., M.Si. ke kantor KIP Aceh disambut langsung oleh ketua serta para komisioner KIP Aceh pada, Minggu (14 Mei 2024).

Selain dari pengurus pusat tampak hadir mantan wakil gubernur Aceh yang juga ketua MTP Partai SIRA, Muhammad Nazar S.Ag serta dewan pengurus pusat lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mendaftarkan 92 bakal calon legislatif DPR Aceh dari Partai SIRA dari 10 Dapil Aceh dan sudah memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan ” ucap Muhammad Daud.

Dalam wawancara singkat dengan media ini, Muhammad Daud menyatakan yakin pada pemilu 2024 mendatang Partai SIRA mendapatkan minimal 1 kursi per dapil.

Pendaftaran caleg DPR untuk Pemilu 2024 telah dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak 1 Mei 2023. Pendaftaran akan berlangsung selama 14 hari hingga 14 Mei 2023.

Sampai berita ini dimuat sudah 19 partai mendaftarkan bacalegnya ke KIP Aceh. (*)

Related posts

HUT Bhayangkara, TNI Antar Kue ke Mapolres Lhokseumawe

admin

Merasa Binggung, Terima Surat Dari Polres Bener Meriah, Terkait Penghinaan Dailami di Medsos

admin

Pj Gubernur Bustami Tetapkan Libur Selama Hari Tasyrik di Aceh

Redaksi

Leave a Comment