Lingkar Pos
Daerah

Ketua Komisi III Serahkan Perlengkapan Olahraga di Dua Kecamatan

Lhoksukon, Lingkar Pos – Ketua Komisi III DPRK Aceh Utara Razali. SE Menyerahkan perlengkapan Olahraga di dua kecamatan di Aceh Utara pada Rabu (4/5/2023).

Bantuan berupa kostum Sepak Bola serta kostum Voli lengkap dengan bola, diserahkan langsung Razali, SE (Abu Lapang) kepada Pemuda di dua kecamatan yakni Kecamatan lapang dan Tanah Pasir.Perlengkapan tersebut merupakan Pokok Pikiran Dewan (Pokir) tahun 2023.

Dalam penyerahan tersebut Razali berpesan kepada pemuda untuk tingkatkan prestasi menuju kancah Nasional dalam bidang olahraga. Razali juga mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap pengembangan bakat dalam olahraga di dua kecamatan tersebut

Ia berharap seluruh pihak dapat lebih memperhatikan pengembangan bakat pemuda. Dengan demikian, Indonesia dapat melahirkan generasi dengan berbagai keterampilan, baik sepak bola,Voli maupun bakat lainnya.

Usai serah terima penerima perlengkapan olahraga berharap kepada Razali Abu untuk segera membuat turnamen baik Bola kaki maupun turnamen voli memperebutkan Piala Ketua Komisi III, Razali Abu menyahuti keinginan sejumlah pemuda tersebut.

Salah satu perangkat desa yang juga pemuda mewakili penerima perlengkapan olahraga, Akadir mengatakan terimakasih atas kepedulian perkembangan dan kepedulian terhadap olahraga di dua kecamatan tersebut. (*)

Related posts

Pj Bupati Aceh Jaya Pimpin Rapat Koordinasi dengan Para Camat

Redaksi

Tahun 2025 Lhokseumawe Bebas Sampah, Pj Walikota A Hanan Butuh dukungan

Redaksi

Untuk Kedua Kalinya, PT Toyo Perdana Lhokseumawe Teken Kerjasama Kembali Penyedian Air Minum

Redaksi

Leave a Comment