Lingkar Pos
DaerahKesehatanPemerintahan

Pj Bupati Aceh Jaya Tinjau Fasilitas dan Layanan Kesehatan Puskesmas

Foto: Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. A. Murtala, M.Si, didampingi oleh asisten 1 setdakab mengunjungi puskesmas untuk memastikan pelayan dan fasilitas

ACEH JAYA | Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., didampingi Asisten I Setdakab, melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas untuk memastikan  layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat serta meninjau Fasilitas Puskesmas. Senin (27/5/2024).

Penjabat Bupati Aceh Jaya mengunjungi 2 Puskesmas diantara Puskesmas Ligan dan Puskesmas  lhok kruet.

Dalam kunjungannya, Dr. Murtala menekankan pentingnya prioritas pelayanan dan menjaga fasilitas puskesmas dengan baik. Hal ini dilakukan agar masyarakat merasa puas dan nyaman ketika berobat di puskesmas. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh staf puskesmas agar selalu mengikuti standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku, khususnya terkait dengan layanan BPJS Kesehatan.

“Kita ingin memastikan bahwa masyarakat di Aceh Jaya mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik dan berkualitas,” ujar Dr. Murtala. “Oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu menjaga fasilitas puskesmas dan memastikan bahwa semua SOP dijalankan dengan baik.”

Dr. Murtala juga berpesan kepada seluruh staf puskesmas agar selalu sigap dan tanggap dalam melayani masyarakat. Beliau berharap agar puskesmas dapat menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.[]

Related posts

AKBP Riza Faisal Turun Bantu Warga dan Perintahkan Jajaranya Monitoring Banjir

admin

Pj Bupati Bener Meriah Kunjungi BI Lhokseumawe, Hal Ini Yang Dibahas

admin

Pj Gubernur Harap BPK Audit Laporan Keuangan Pemerintah Aceh Tahun 2023 Secara Independen

Redaksi

Leave a Comment