Lingkar Pos
DaerahPemerintahanPolitik

Anggota DPRK Aceh Utara Berharap PLN Maksimalkan Pelayanan Di Bulan Ramadhan

Lhoksukon – Memasuki awal bulan Ramadhan 1444 H Masyarakat aceh utara menyambutnya dengan senang gembira untuk melaksanakan ibadah puasa dan shalat tarawih serta tadarus dan berbagai macam ibadah lainya dengan khusuk.

Anggota DPRK Aceh utara, Saifuddin,S.Sos.,M.A.P, Jumat (23/3/2023) berharap PLN dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada bulan Ramadhan ini demi mendukung kegiatan masyarakat dalam melaksanakan ibadah khususnya malam hari dikerenakan pada bulan puasa banyak UMKM rumahan yang memproduksi makanan bukaan yang dijual pada sore hari di berbagai pelosok di aceh utara dan kegiatan UMKM tersebut semuanya membutuhkan energi listrik.

“kami sekali lagi berharap agar PLN dapat terus memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat aceh utara dan sekitarnya
selama ini Up 3 PLN Lhokseumawe sudah baik dalam memberikan pelayan kepada pelanggan namun saya berharap agar ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat karena masyarakat sangat dirugikan apabila ada pemadaman listrik” Harap politisi PKS. (*)

Related posts

419 PPK Aceh Jaya dilantik Oleh Dr. A. Murtala, M.Si

Redaksi

Pj Bupati Aceh Jaya Gagas dan Resmikan KPN KOPSEMA JAYA

Redaksi

Pj Gubernur: Festival Rapai Aceh, Sarana Pelestarian Budaya

Redaksi

Leave a Comment