Lingkar Pos
Olahraga

Presiden Lhoksukon FC Gelar Liga Ramadhan, 12 Tim Ikut Bertanding

Lhoksukon – Presiden Lhoksukon Futsal Club (LFC) Muhammad Mizlan Nuzuly membuka Turnamen Futsal Ramadhan Leageu V Lhoksukon Futsal Club tahun 2023 dengan meriah, di Gedung Olahraga Kota Lhoksukon, Aceh Utara Sabtu (25/03) malam minggu.

Turnamen ini akan berlangsung selama Bulan Ramadhan 1444H mempertandingkan 12 Tim yang tersebar dari berbagai daerah, khususnya tim binaan dari Lhoksukon FC.

Dalam sambutannya Mizlan menyampaikan kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antar pemain serta menjaga stamina tim.

Kegiatan ini didukung oleh Muslim SHI MM Anggota Komisi VI DPR RI Dapil Aceh II bekerja sama dengan BUMN.”Ujar tenaga ahli DPR RI yang sering disapa Alan ini.

“Terima kasih untuk seluruh sponsor yaitu Bang Muslim dan Bulog, ini merupakan stimulan untuk perkembangan olahraga, kegiatan ini kita selenggarakan untuk menjaga silaturrahmi dan sentuhan para pemain selama beribadah dalam bulan Puasa.”

Hadir juga dalam pembukaan Liga Ramadhan ini Kadisporapar Aceh Utara yang diwakili oleh Bapak Abdullah selaku Sekretaris Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Camat Lhoksukon dan Iskandar Manager Tim Lhoksukon FC.

“Kami sangat berharap adanya kegiatan serupa ini di semua Cabor Olahraga, sebagai , ajang silaturahmi, ajang berlatih dan ajang pertarungan. Lhoksukon FC adalah contoh latihan olahraga futsal Aceh Utara, kami berharap millenial aceh utara bisa produktif”

Dalam hemat kami malam ini, kegiatan ini mendapatkan banyak antusias masyarakat yang hadir. (*)

Related posts

Tinjau Venue PON di Pidie, Pj Gubernur Ingatkan Marwah Aceh

Redaksi

Murtala : Aceh Jaya Siap Jadi Tuan Rumah PORA XV Tahun 2026

Redaksi

Wakil Ketua KONI Mayjen TNI (Pur) Dr Suwarno, SIP, MSc Silaturahmi dengan Pemkab Aceh Utara

Redaksi

Leave a Comment