Lingkar Pos
Daerah

Brimob Polda Aceh Gelar Baksos Saweu Masjid

Lhokseumawe- Personil Brimob gelar saweu masjid dalam rangka bakti sosial di Mesjid Darul ‘Atiq Gampong Jeulikat  Kecamatan Blang Mangat Lhokseumawe, Jum’at, (20/01/2023).

Danyon Brimob Batalyon B Pelopor SatBrimob Polda Aceh,  AKBP Ahmad Yani, melalui Danki Brimob Kompi 1 Pelopor, AKP Rizki Julianda Petera Buna, S.I.K, mengatakan“ pagi ini personil Kompi 1 Yon B Pelopor gelar saweu Masjid dalam rangka bakti sosial dan beribadah Shalat Subuh” ungkap.

Menurutnya, saweu Masjid merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor dalam rangka mempererat silaturahmi masyarakat dengan personil Brimob.

“ini  juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu mencintai kebersihan lingkungannya, sebagaimana kita ketahui bersama kebersihan sebagian dari iman” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut,  Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S. I. K. berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga keharmonisan dengan personil Brimob melalui kegiatan yang positif seperti bakti sosial dan olahraga.

Serta kegiatan positif lainnya, kami juga  berharap kepada masyarakat agar kegiatan ini dapat dilaksanakan berkelanjutan. Dan apabila ada kegiatan yang memerlukan partisipasi Brimob agar tidak segan-segan berkoordinasi. tutupnya. (*)

 

Related posts

Kampanyekan PON ke-21, Semua Mobil Dinas Pemerintah Aceh Ditempel Stiker

Redaksi

Komit Jadi Kota Adipura, Pemko Lhokseumawe Tanam Mangrove Hingga Bentuk Kampung Iklim

Redaksi

Ketua DPRK Aceh Utara: Sekretariat BMK One Man Show

Redaksi

Leave a Comment