Lingkar Pos
News

Pj Bupati Bener Meriah: ASN Jangan Lapor Asal Bapak Senang

Rodelong | Lingkarpos.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) jangan Lapor Asal Bapak Senang (ABS) hal ini disampaikan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si saat menyerahkan sejumlah penghargaan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah pada apel pagi bersama, Senin (26/12/2022).

Dalam amanatnya, Haili Yoga mengatakan para yang mendapatkan penghargaan agar dapat menjadi teladan dan menjadi contoh untuk serta motivasi untuk ASN yang lain.

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si juga mengajak agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bener Meriah untuk dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik, serta menjalankan tugas dan fungsi dengan baik pula. 

“Saya tidak butuh ABS, tapi yang saya inginkan kemampuan dan loyalitas,”ucapnya pagi itu di hadapan seluruh peserta apel.

Haili Yoga juga menerangkan ASN adalah seorang pelayan masyarakat, untuk itu dirinya berharap agar seluruh ASN di Kabupaten penghasil kopi terbaik dunia itu untuk dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, “bapak dan ibu jangan pernah berharap ingin dilayani, tapi bapak dan ibu lah selaku ASN yang harus melayani masyarakat kita,”ucapnya.

Lebih jauh disampaikannya, ASN harus rubah menset dan pola pikir agar tidak menjadi penonton di tempat kerja ataupun menjadi penonton di daerah sendiri. Hal itulah dia harapkan jangan pernah terpikir dalam benak ASN. 

“Tahun 2022 akan berakhir, untuk itu sifat dan perilaku yang kurang baik jangan terbawa di tahun depan. Mari jadikan Tahun 2023 lebih baik dari Tahun 2022 ini,”harapnya.  

Pantauan di lapangan Setdakab, usai pelaksanaan apel pagi bersama, Pj Bupati yang didampingi oleh Pj. Sekda Armansyah, SE.,M.Si dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah, drh. Sofyan menyerahkan penghargaan kepada ASN yang berasal dari Dinas, Badan, dan kantor di lingkungan Pemkab Bener Meriah. 

Selain itu, Pj. Bupati Bener Meriah juga menyerahkan satu unit Ambulan untuk PSC 119 Bener Meriah yang bersumber dari Dana DAK Tahun Anggaran 2022. Usai di serahkan, Pj Bupati dan Pj Sekda menguji Ambulan tersebut di halaman kantor Setdakab setempat.(*) 

Related posts

Pj Bupati Aceh Jaya Dr. A Murtala, M. Si bersama Istri Ny. Mahdalena SE, MSM Memastikan Pelayan Puskesmas Prima

Redaksi

Tolong Bantu Kami Pak, kami sudah bertahun-tahun hidup di gubuk reot

admin

Pemuda Binaan TJSL PIM Rebut Juara 1 Barber Battle Competition 2022

admin

Leave a Comment