Lingkar Pos
Pemerintahan

Pj Bupati Aceh Utara Ingatkan Kode Etik Saat Melakukan Sumpah Janji ASN

Lhoksukon – Azwardi,AP.,M.Si berpesan pada seluruh ASN agar selalu menjaga kode etik ASN sebagaimana yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 42 tahun 2004, dan juga senantiasa menjaga etika pribadi dalam bekerja menjalankan tugas sehari-hari. hal ini disampaikan pada saat sumpah janji di Lapangan Kantor Bupati Aceh Utara, Selasa (22/11/2022).

Upacara Pengambilan sumpah janji diikuti ratusan ASN yang bertugas di Kabupaten Aceh Utara yang dipusatkan di lapangan Kantor Bupati Landing  dihadiri Sekretaris daerah, Staf Ahli,Para Asisten, Para Kepala SKPK, Para Kaban dan Para Kabag di lingkungan Setdakab Aceh Utara.

“Tunjukkan Perilaku yang terpuji antara bawahan dengan atasan dan sebaliknya dalam berdinas, selain itu Penjabat Bupati mengajak bangun etika pemerintahan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, ini adalah amanah rakyat berikan pelayanan terbaik jujur dan akuntabilitas” ungkapnya.

“Kolaboratif dalam berdinas merupakan sebuah keharusan sehingga terjalin kemitraan dengan masyarakat mengedepankan kejujuran dan sopan santun kepada semua pihak yang membutuhkan pelayanan saudara” katanya.
Lebih Lanjut Pj Bupati Azwardi juga berharap agar ASN yang bersumpah janji hari ini untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja, dengan disiplin semua kegiatan atau tugas yang diembankan oleh Pimpinan akan lebih cepat terealisasi.

Upacara tersebut dikemas secara sederhana diluar ruangan atau di Lapangan terbuka, ratusan ASN menggunakan seragam Korpri terlihat antri menandatangani Sumpah janji ASN diawali dengan penandatanganan oleh Pj Bupati, Asisten I dan Asisten III sebagai Pejabat yang berwenang, selain penyumpahan Pj Bupati juga menyerahkan SK PNS hasil rekrutmen dua tahun yang lalu sempat tertunda akibat Pandemi Covid 19, yang berjumlah 93 orang yang bertugas di berbagai Dinas dan Kecamatan. (ADV)

Related posts

Pj Wali Kota Imran Target 0 Persen Stunting Di Lhokseumawe

Redaksi

Perumda Tirta Pase Targetkan Akhir Tahun 2023 Sumbang PAD dan 1 Oktober Berikan Diskon Tarif SR hingga Sambung Kembali

Redaksi

Pejabat Kinerja Buruk, Pj Wali Kota Tegaskan Pecat

Redaksi

Leave a Comment