Lingkar Pos
Pendidikan

Muspika Simpang Keuramat Motivasi Mahasiswa KKN Unimal

Muspika Simpang Keuramat Motivasi Mahasiswa KKN Unimal

Lhoksukon – Mahasiswa KKN PPM kelompok 40 Universitas Malikussaleh dikunjungi Muspika kecamatan Simpang Keramat memberikan Motivasi kepada Mahasiswa yang bertugas di Desa Alue Kecamatan Simpang Keuramat. Selasa (9/11/2022)

Kedatangan Muspika Simpang Keuramat di sambut langsung Geuchik Alue Badee, Abdul mansur dan mahasiswa/i Unimal yang sedang menjalankan tugasnya.

Camat simpang keuramat,Ibnu Khatab mengatakan “para mahasiswa/i harus disiplin menjalankan pengabdian, disamping itu mahasiswa harus rajin membantu kebutuhan masyarakat sehingga tujuan KKN tercapai dan bermanfaat bagi masyarakat alue badee”.

“saya dan pak Danramil juga Pak Geuchik bakalan pensiun, setelah dipensiunkan pemerintah, dipensiunkan Allah, siapa yang akan menggantikan kami itulah kalian maka dari itu kalian rajin rajin belajar manfaatkan kesempatan 30 hari KKN kalian” ucap Camat

“tetap menjaga kearifan lokal berbaur dengan masyarakat dalam upaya melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi Gampong sehingga kalian akan dikenang oleh masyarakat” Katanya.

Geuchik Alue Badee Abdul mansur menyambut baik kunjungan Muspika yang dipimpin Camat Simpang Keuramat.

“ini merupakan kepedulian Para Muspika terhadap kegiatan KKN di Gampong Alue Badee, kami selaku Geuchik gampong mengucapkan terimakasih kepada para Muspika yang telah berkunjung ke gampong kami dan kepada mahasiswa juga selamat bertugas, semoga dengan kehadiran mahasiswa di gampong alue badee kedepan  akan lebih maju” Ucapnya Geuchik. (Ridh)

Related posts

Anggota DPD RI Isi Diskusi di UNBP Bertajuk Konsep Pendidikan Di Aceh

Redaksi

Bunda Paud Aceh Utara Kembali Kunjungi Sekolah Dua Kecamatan di Aceh Utara

Redaksi

Ketua TP PKK Aceh Serahkan Rumah Bantuan DWP Lengkap Perabot Untuk Nek Salamah

Redaksi

Leave a Comment