Lingkar Pos
Pendidikan

Instagram InfoAcehUtara disebut-sebut Pj Bupati Aceh Utara Saat Gelar Apel Gabungan ASN

Lhoksukon – Instragram infoacehutara disebut-sebut Penjabat Bupati Aceh Utara ketika menjadi pembina apel gabungan ASN, Senin (3/10) di lapangan upacara Landing Kecamatan Lhoksukon, Rabu,5 Oktober 2022.

Apel gabungan ini turut dihadiri oleh Asisten I Sekdakab Dayan Albar, SSos, MAP, Asisten II Ir Risawan Bentara, MT, para Kepala SKPK, para Camat, para Kabag, dan seluruh pejabat eselon serta para ASN dan juga para penerima penghargaan dari Bupati.

Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi AP. M.SI mengatakan “susah kalau kita baca disitu (ig infoacehutara) terserah orang mau mengatakan apa adanya kita (pemerintah) mengejas orang (komentar), semua tugas kita disorot orang, coba buka instagramnya” Pinta Azwardi. 

Lanjutnya, jalan berlumpur pun dianggap pejabat asik tidur dan sebagainya, itu adalah kondisi kita alami saat ini, yang kita berbuat saja masyarakat masih menilai kita masih kurang, konon apalagi pejabat sekarang banyak tidurnya. Kita ngak berbuat apa-apa, santai saja, pulang kantor, masuk kantor, nikmati fasilitas, gak ada perubahan apa apa.

“yang terjadi sekeliling kita gak mahu tahu, tunggu surat masuk, tunggu surat keluar, ada undangan pergi undangan, gak ada beban apa-apa” Seraya menarik nafas. 

“Saya gak bisa seperti itu ibu bapak sekalian, ayo bapak ibu keluar sedikit dari kondisi zona nyaman yang pernah saya sampaikan” pintanya. 

“Selama ini bapak ibu gak ada saya ganggu, gak ada saya sampaikan upaya pecat atau mutasi, walaupun sempat viral pejabat ini mau diganti,… Gak ada” Katanya. 

Azwardi berharap permasalah yang terjadi di Aceh Utara cepat tanggap, Kepala dinas ambil ahli, Asisten juga seperti itu lapor ke Pak Sekda, dinas-dinas Terkait ada masalah segera kita ambil ahli, ambil sikap dan tindakan sehingga duluan kita bergerak dari pada masyarakat yang mengeluh kepada kita”.tutupnya (*) 

Related posts

Kafilah Aceh Utara Berhasil Perbaiki Peringkat FASI

Redaksi

Pemkab Aceh Utara Gelar Konsultasi Publik II Terkait Revisi Qanun RTRW

Redaksi

Pj Wali Kota Lhokseumawe Buka TOT Kader Dakwah

Redaksi

Leave a Comment