Lingkar Pos
Daerah

Anggota Dewan PKS, Zulkifli Bantu Warga Korban Kebakaran di Aceh Utara

Lhoksukon – Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkifli menyalurkan bantuan pasca kebakaran rumah warga milik Nasrullah (33) berkonstruksi kayu, warga Dusun Keudee Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara yang terjadi pada Sabtu sore 6/8/2022 sekira pukul 17:30 WIB.

Kader PKS Aceh Utara, Zulkifli didampingi istri Cut Sinta Dewi menyerahkan bantuan untuk meringankan beban para korban kebakaran pada Senin (8/8/2022).
“Bantuan yang diserahkan ini jangan dilihat dari berapa banyak jumlah bantuan yang diserahkan, tetapi nilai ketulusan hati dan kepedulian kita sesama. Apalagi yang mendapat musibah adalah saudara kita yang sedang memerlukan uluran tangan,” kata Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ikut didampingi Keuchik Gampong Alue Ie Mirah Rusli Abdullah.
Dijelaskannya bahwa selain memberi bantuan kepada korban dirinya juga menghubungi Baitul Mal Aceh Utara dan Dinas Sosial, untuk segera melakukan tindakan renovasi rumah Nasrullah yang telah terbakar.
“Saya sempat menghubungi Baitul Mal Aceh Utara dan Dinas Sosial untuk mensurvei rumah ini, kita harapkan agar Baitul Mal dan Dinas Sosial Aceh Utara segera membangun kembali rumah ini, nantinya Baitul Mal dan Dinas Sosial yang Verifikasi, bagaimana yang layak, apakah dibangun baru, atau renovasi” harap Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara itu.
Semetara itu Geuchik Gampong Alue Ie Mirah Rusli Abdullah mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara Fraksi PKS Zulkifli, yang sering disapa Joel Panton untuk menjenguk korban kebakaran warga Desanya.
“Saya sangat senang dan sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Jol, karena Pak Dewan yang pertama turun untuk menjenguk korban kebakaran warga kami baru beliau, atas nama korban kami ucapkan terimakasih, dan kami tidak dapat membalas kebaikan bapak,” ucap Keuchik Gampong Alue Ie Mirah Rusli Abdullah. (*) 

Related posts

Pj Bupati Aceh Utara Apresiasi Pelaksanaan Pameran UMKM Samudera Expo

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara Apresiasi Ratusan ASN Purna Tugas

Redaksi

Wakapolda Aceh Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pesantren Babul Ulum

Redaksi

Leave a Comment