Lingkar Pos
Pemerintahan

Pj Bupati Aceh Utara: Keluar Dari Zona Nyaman

Lhoksukon – Pejabat Bupati Aceh Utara Tegaskan kepada SKPK, Keluar dari zona nyaman, pada Rapat Perdana di Oprom Kantor Bupati Landing , Lhoksukon, Senin (18/7/2022) 

Hal itu ditegaskan pada saat memimpin Rapat di hadapan seluruh SKPK yang berhadir, ia juga  mengingatkan bahwa melayani Masyarakat prioritas utama. 
Turut hadiri Plt Sekda, Dayan Albar, SSos, MAP, Asisten II, Ir Risawan Bentara, MT, Asisten III, Drs Adamy, MPd, serta Staf Ahli Bupati Ir Saifullah, MT, Drs Saiful Basri, Halidi, SSos, MM, dan seluruh Kepala SKPK, Camat, para Kepala Bagian Setdakab.

Azwardi menekankan pentingnya para pejabat agar keluar dari zona nyaman. “Jika selama ini telah merasa nyaman bekerja dalam situasi dan kondisi yang stagnan, begitu-begitu saja, maka sekarang saatnya bergerak lebih cepat dan bekerja ekstra” Pintanya

Lanjutnya, Jika ada pejabat Aceh Utara yang masih tetap ingin berada di zona nyaman, maka lebih baik meninggalkan kursi jabatan selama Daerah ini dipimpin oleh Pj Bupati.
Azwardi mengungkapkan pihaknya sangat ingin mengubah wajah Aceh Utara menjadi lebih cerah, baik dalam hal tata birokrasi pemerintahan, layanan kepada masyarakat, maupun dalam peningkatan taraf ekonomi sosial dan kemakmuran masyarakat. Semua itu hanya bisa diwujudkan dengan adanya kerjasama yang lebih erat, serta kerja keras seluruh jajaran pejabat daerah ini.
“Saya ditempatkan sebagai Pj Bupati Aceh Utara tentu ada tugas berat yang harus saya jalankan di sini, khususnya dalam meneruskan estafet roda pemerintahan, dan yang lebih penting lagi menata kehidupan masyarakat Aceh Utara agar lebih baik dalam segala hal, dalam bidang keagamaan, kehidupan sosial dan ekonomi,” ungkap Azwardi.

Selaku Pj Bupati pihaknya tak segan-segan untuk melakukan evaluasi terhadap pejabat yang tidak mampu mengikuti irama kerja dirinya. 

Azwardi menegaskan akan menggeser atau mengganti posisi pejabat bersangkutan agar sesuai dengan kebutuhan sistem, sehingga bisa seirama dan sejalan dalam menggerakkan lokomotif pemerintahan dan laju pembangunan di daerah. 
Seusai rapat dengan seluruh pejabat SKPK, Azwardi kemudian secara khusus melanjutkan rapat dengan pejabat Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara yang dihadiri oleh Plt Sekda, Asisten dan para Kepala Bagian. 
Pada kesempatan itu Azwardi kembali menegaskan agar pejabat pada jajaran Setdakab agar dapat menjadi lokomotif penggerak dan panutan bagi SKPK-SKPK. 
“Sekretariat Daerah umpama Mabes-nya bagi SKPK-SKPK, untuk itu, diminta agar benar-benar dapat menjadi contoh dan panutan, bukan hanya dalam hal disiplin PNS dan etos kerja, tapi juga dalam hal menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kantor” Tegasnya. 
Ia berharap kepada SKPK untuk bisa dan mampu bekerja lebih, dalam  memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Aceh Utara. (ADV) 

Related posts

Pj Bupati Aceh Utara Respon Cepat, Kirim Bantuan dan Tim Ke Aceh Tamiang

admin

Pj Bupati Beserta Forkopimda Aceh Utara Safari Ramadhan di Tanah Pasir

Redaksi

Pemeliharaan Jalan Lhoksukon – Matangkuli Telan 2,3 Miliar, PPTK : Lubang Kecil Tidak Termasuk

Redaksi

Leave a Comment