Lingkar Pos

News

Wabup BM saksikan Penandatanganan Prasasti Vanue Gantole dan Paralayang oleh Pangdam Iskandar Muda

Redelong – Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyaksikan langsung kegiatan pencanangan pembangunan dan penandatanganan prasasti Vaneu Olah Raga Gantole dan Paralayang di Puncak Merah Putih, Bur Temun, Kampung Bale Redelong Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Muhammad Hasan. Rabu (18/5/2022)

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam Iskandar Muda di Kabupaten negeri di atas awan tersebut. “Sebelumnya kami ucapkan selamat datang kepada bapak Panglima yang telah hadir di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Semoga apa yang kita canangkan akan segera terwujud,” ucapnya.
Selain itu Dailami juga menyampaikan, Kepada pelaksana kegiatan ini agar dengan segera membuat RAP dan mengajukannya ke Pemda Kabupaten Bener Meriah, agar Pemda dapat dengan segera memberikan bantuan terhadap kegiatan pencanangan pembangunan. 
“kegiatan ini juga pihak TNI akan mendukung, dan kita harus bersemangat jangan sampai rencana kita ini tidak terwujud bahkan kita akan malu kepada Bapak panglima yang telah bersedia menandatangani prasasti Vaneu Olah Raga Gantole di atas puncak Merah Putih, Bur Temun ini,  namun rencana ini tidak terlaksana sesuai dengan kita rencanakan,”pinta Wabup Bener Meriah saat itu.
Sebelumnya Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi M.Han dalam arahannya saat itu menyampaikan, program kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka persiapan untuk menghadapi PON 2024 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah. 
“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Panglima yang telah bersedia untuk membuka kegiatan ini. Tidak lupa juga kami ucapakan terima kasih kepada bapak wakil Bupati yang telah mempersiapkan segala sesuatu hingga acara ini dapat terlaksana, oleh karena itu kami juga memohon dukungan agar rencana kita ini dapat terlaksanan sesuai dengan rencana,”tutup Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi M.Han.
Tampak hadir dalam acara tersebut, Pangdam IM Mayjend TNI. Muhammad Hasan. Wakil Bupati Bener meriah Dailami, Kadis pertanian Bener Meriah Ir.Nurisman. Kadis Pariwisata a.n Irmansyah,S.STP. M.SP. Anggota DPRK Bener Meriah Darwin. Para Pejabat Kodam IM. Para Komandan satuan jajaran Kodam IM. Para Atlet Gantole dan Paralayang, dan para awak media, serta sejumlah tamu lainnya.
Kegiatan pencanangan pembangunan dan penandatangaan prasasti Vaneu olah raga Gantole dan paralayang  tersebut dilaksanakan oleh Provinsi Aceh dan Sumatera. Pantauan di Puncak Bur Temun. Panglima Kodam IM beserta dengan para pejabat juga menyaksikan secara langsung pelepasan para Atlet Para layang.(*) 

Related posts

Jalin sirahturahmi, Kapolres dan Dandim Kunjungi Wali Kota Lhokseumawe

admin

Pj Bupati Aceh Utara: Bangun Komunikasi Dengan Pers Untuk Kemajuan Daerah

admin

Perjalan Panjang Komisi III DPRK Aceh Utara, PI 10 Persen di Teken

Redaksi

Leave a Comment