Lingkar Pos
News

Mayjen TNI Muhammad Hasan: Babinsa harus bisa bekerja sama dengan perangkat Desa

Redelong – Pangdam Iskandar Muda Mayjen. TNI. Muhammad Hasan kunjungan kerja ke Makodim 0119 Bener Meriah. Selasa (17-05-2022)

Pangdam Iskandar Muda dalam sambutan mengharapkan, kepada seluruh Babinsa harus bisa bekerja sama dengan pengurus yang ada di desa masing – masing serta maksimal dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya.
“Lakukan perubahan- perubahan serta inovasi yang sifatnya membangun serta semua data-data yakinkan terjaga dengan baik,”ucap Mayjen TNI Muhammad Hasan.
Selanjutnya ia juga megharapkan kepada seluruh Danramil dan seluruh unsur TNI yang ada di setiap kecamatan maupun di desa, harus bisa berokordinasi dengan pemerintah, menjalankan program pemerintah dengan baik, bekerja maksimal dan menjadi pelayan serta tetap menjaga keamanan dengan baik.
Disisi lain Pangdam Iskandar Muda juga meminta kepada para ibu- ibu Persit untuk bisa meningkatkan sinergiritas kepada suami agar tetap terjalin keharmonisan dalam rumah tangga.
.
Tampak hadir dalam kunjungan kerja Pangdam Iskandar Muda Mayjen. TNI. Muhammad Hasan, Makodim 0119 Bener Meriah, Danrem 011 Lilawangsa Lhokseumawe Kolonel (INF) Bayu Permana. Para Asisten Kasdam beserta jajaran. Para Kasi Korem 011 Lilawangsa Lhokseumawe beserta jajaran. Dandim 0119 Bener Meriah. Kapolres Bener Meriah. Kajari Bener Meriah. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah. Ketua Dharma Wanita Persatuan. Para Danramil. Para Babinsa. Serta seluruh tamu undangan yang berhadir (*)

Related posts

Bermuara Akibat Sering di Ancam Buraq, Ajrol Sakit Hati

admin

BPSDM Aceh Raih Akreditasi A dari LKPP RI

admin

Peran Pemuda Sebagai Agen Perubahan (Agent Of Change)

admin

Leave a Comment