Lingkar Pos
News

Pedagang dan Pembeli Gorengan, Alami luka Bakar Serius

Aceh Timur – Jajanan Gorengan Pentol Telur Goreng di lapangan pusat pemerintahan aceh Timur tiba tiba terbakan saat lakukan pengorengan yang terjadi pada minggu malam (8/5) pukul 32.30 wib yang mengakibatkan 6 orang dilarikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan. 

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. Senin, (09/05/2022) mengatakan, kebakaran bermula saat Hasbi (pedagang) bersama istri, abang kandung dan abang iparnya sedang menggoreng jajanan, tiba-tiba wajan penggorengan, api menyambar gerobak mengenai Hasbi, istrinya, abang kandung, abang iparnya serta pembeli yang saat itu berada di lokasi kejadian.
“Akibat peristiwa tersebut empat orang mengalami luka bakar 80 persen yakni Hasbi nurdin (pedagang) hotman dewi(istri pedagang), Rido Saputra, Rahmad Hidayat, dilarikan ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh, dan yang mengalami luka di bawah 15 persen, Nadia Sira, dan Azureen Izzani dirawat di RSUD Zubir Mahmud idi, ” Ucap Suharto. 
Lanjutnya, terdapat tiga korban trauma dikarnakan anak dibawah umur. Ujar polsek
Guna kepentingan penyelidikan petugas dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur mengamankan beberapa barang bukti diantaranya, dua buah wajan, satu buah buah kompor gas, satu buah tabung gas LPG 3 kilogram dan tenda warna hitam yang terbakar. (*) 

Related posts

Pemuda Binaan TJSL PIM Rebut Juara 1 Barber Battle Competition 2022

admin

PT PEMA Serahkan Deviden Rp 21,6 Miliar Kepada Pemerintah Aceh

admin

Icon+ Buka Rekrutmen, ini Posisinya

admin

Leave a Comment