Lingkar Pos
News

Armiyadi Sawue Gampong, Duduk bersama Tokoh Masyarakat Nibong

Lhoksukon – Anggota Dewan Perwakilan Aceh, Armiyadi Fraksi Partai PKS Saweu Gampong, dan silaturahmi Lebaran Idul Fitri bersama tokoh Masyarakat dan Geuchik se-kecamatan Nibong, di Aula Kantor Camat Nibong, Senin (9/5/2022). 

Dalam Acara tersebut Turut dihadiri oleh Camat Nibong selaku tuan rumah, Kapolsek Nibong, Danramil 24/Nibong , Ketua Forum Geuchik dan seluruh Geuchik dalam Kecamatan Nibong, serta tokoh masyarakat Nibong.
Politisi Partai Keadilan Sejahtera Armiyadi,SP Kepada Wartawan mengatakan, dirinya ingin mendengar langsung aspirasi dari Tokoh Masyarakat dan Para Geuchik  sehingga dapat diperjuangkan untuk kemaslahatan bersama.
“Ini sekaligus saya pulang kampung, makan bersama serta ngopi bersama, diskusi dengan para Geuchik dan tokoh masyarakat, ujarnya.
“Semoga jalinan silaturrahmi ini akan terus berlanjut, Siapapun Dewan Yang Terpilih di dapil 5 yang terpilih kedepankan nya, harapnya.
Dalam silaturahmi dan Saweu Gampong tersebut banyak aspirasi masyarakat yang 
terserap.
Ketua Forum Geuchik Kecamatan Nibong Isnaini  dan Tokoh Masyarakat Nibong, pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggota DPRA Armiyadi  yang telah memperjuangkan Berbagai Program dan pembangunan khususnya untuk kecamatan Nibong.

Related posts

Ketua Panitia Bhayangkara Fest 2024: Perputaran Uang Capai Rp 3 Miliar

Redaksi

Beri Rasa Aman Kepada Pemudik, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli di Terminal Bus Antar Provinsi

admin

Milad GAM Ke-47, M Jhony : Rakyat Aceh Tidak Miskin, Tapi Dimiskinkan Oleh Negera

Redaksi

Leave a Comment