Lingkar Pos
News

Armiyadi Sawue Gampong, Duduk bersama Tokoh Masyarakat Nibong

Lhoksukon – Anggota Dewan Perwakilan Aceh, Armiyadi Fraksi Partai PKS Saweu Gampong, dan silaturahmi Lebaran Idul Fitri bersama tokoh Masyarakat dan Geuchik se-kecamatan Nibong, di Aula Kantor Camat Nibong, Senin (9/5/2022). 

Dalam Acara tersebut Turut dihadiri oleh Camat Nibong selaku tuan rumah, Kapolsek Nibong, Danramil 24/Nibong , Ketua Forum Geuchik dan seluruh Geuchik dalam Kecamatan Nibong, serta tokoh masyarakat Nibong.
Politisi Partai Keadilan Sejahtera Armiyadi,SP Kepada Wartawan mengatakan, dirinya ingin mendengar langsung aspirasi dari Tokoh Masyarakat dan Para Geuchik  sehingga dapat diperjuangkan untuk kemaslahatan bersama.
“Ini sekaligus saya pulang kampung, makan bersama serta ngopi bersama, diskusi dengan para Geuchik dan tokoh masyarakat, ujarnya.
“Semoga jalinan silaturrahmi ini akan terus berlanjut, Siapapun Dewan Yang Terpilih di dapil 5 yang terpilih kedepankan nya, harapnya.
Dalam silaturahmi dan Saweu Gampong tersebut banyak aspirasi masyarakat yang 
terserap.
Ketua Forum Geuchik Kecamatan Nibong Isnaini  dan Tokoh Masyarakat Nibong, pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggota DPRA Armiyadi  yang telah memperjuangkan Berbagai Program dan pembangunan khususnya untuk kecamatan Nibong.

Related posts

PT PIM Sosialisasi Program GN Lingkaran Bersama BPJS Ketenagakerjaan

admin

Gagal Gelar Paripurna Pemberhentian Bupati Tgk H Sarkawi, Paripurna digelar Kembali Maret

admin

Kapolres Lhokseumawe bersama Forkopimda Aceh Utara Peringati Hari Lahir Pancasila

admin

Leave a Comment