Lingkar Pos
News

Kapolres Lhokseumawe Salurkan zakat Mal Bagi Anak Yatim di Keude Aceh

Lhokseumawe – Bulan suci Ramadhan, umat Islam dianjurkan untuk banyak berdoa dan berbuat kebaikan, baik dalam konsep Hablum Minallah (hubungan manusia dengan Sang Pencipta), Hablum Minannas (hubungan antar individu) maupun Hablum Minal ‘Alam (hubungan manusia dengan alam). Ketiganya saling berkesinambungan dalam mendapatkan ridha Allah SWT.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, ambil bagian untuk berbuat kebaikan dengan menyalurkan bantuan kepada anak yatim di Masjid Al Galah, Gampong Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (6/4/2022).
Bantuan kepada para anak yatim yang merupakan Zakat Mal Kapolres Lhokseumawe bersama keluarga ini diserahkan oleh Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah Putra. Selain penyerahan bantuan, pada kegiatan ini juga dilaksanakan doa bersama untuk kesembuhan Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto.
“Bapak Kapolres Lhokseumawe menyampaikan permohonan maaf, tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain. Bantuan ini, adalah wujud kepedulian Kapolres Lhokseumawe kepada anak – anak yatim di dalam bulan Ramadhan, semoga bermanfaat,” ujarnya.
Sementara itu, Imam Masjid Al Falah Keude Aceh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah menyantuni anak – anak yatim piatu di di desa tersebut.
“Semoga ini menjadi amal ibadah dan kami juga mendoakan supaya Ibu Lily Eko Hartanto diberi kesembuhan oleh Allah SWT,” pungkasnya.
Hadir pada acara dimaksud, Waka Polsek Banda Sakti, Ipda Gunawan Adi. S, Pj Keuchik Gampong Keude Aceh, Safriadi, S.Hi, personel Polwan Polres Lhokseumawe dan personel Polsek Banda Sakti. (*) 

Related posts

Penembak Warga Tanah Luas Berhasil dibekuk di Aceh Besar

admin

Bersama Warga, Babinsa Bantu Menyemprot Padi

admin

Paska kebakaran, Dinsos P3A Aceh Utara dirikan Tenda dan Bantu Masa Panik

admin

Leave a Comment