Lingkar Pos
News

Ikatan Mahasiswa Nibong Sukseskan MTQ ke-I Kemasjidan Alue Ngom

Lhoksukon – Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-1 Kemasjidan Alue Ngom yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Nibong(IMN) dan Kemasjidan Alue Ngom sukses dilaksanakan di Halaman Masjid Alue Ngom, yang dimulai pada tanggal 18 s.d 20 April 2022. 

Pada MTQ ke-1 Kemasjidan Alue Ngom ini, Muhammad Nazar (Ketua Umum IMN) yang menjadi Ketua Panitia, Yufri yang menjadi Sekretaris Panitia, dan Wildatul Ula yang menjadi Bendahara Panitia.
MTQ tersebut dibuka langsung oleh camat Nibong Bpk. Rizky Rasmana Hanafiah, S.IP,.M.Si pada malam Selasa (18 April 2022) dan ditutup oleh sekretaris camat Bpk. Muhammad Irfan SSTP, selaku yang mewakili camat sendiri, pada malam Kamis tanggal 20 April 2022.
Kegiatan MTQ ini didukung oleh partisipasi dari Camat Nibong, Abati Khairullah (Abati Alue Ngom), 3 Geusyik dan 3 Imam Gampong yang mencakup dalam Kemasjidan Alue Ngom, yaitu Gampong Alue Ngom, Gampong Bumban dan Gampong Alue Panah.
Cabang-cabang Lomba yang di perlombakan dalam MTQ tersebut ada 6 cabang, yaitu Cabang Tahfidzul Qur’an, Qira’atul Qutub, Cerdas cermat, Azan, Pidato, dan I’tikat 50. 
Seluruh peraih Juara dari cabang lomba diumumkan pada malam Kamis tanggal 20 April 2022. Selain itu, juga diumumkannya Juara Umum yang jatuh kepada Gampong Alue Ngom, yang memenuhi kriteria dari syarat-syarat untuk menjadi Juara Umum. Salah satu kriteria syaratnya yaitu yang paling banyak meraih Juara pada MTQ ini. Dalam hal ini Gampong Alue Ngom Unggul meraih juara sebanyak 13 points Juara, yang disusul oleh Gampong Alue Panah sebanyak 9 points, dan Gampong Bumban Sebanyak 5 points. (*) 

Related posts

Peusijuek dan Lepas Sambut Direksi PT PIM

Redaksi

Pj Walikota Lhokseumawe Hadiri Otda Di Makasar

Redaksi

Dua Senpi Personil Polres Bener Meriah di Tarik

admin

Leave a Comment