Lingkar Pos
News

DPC Gerinda Aceh Utara Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

Lhoksukon – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Aceh Utara menggelar kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim serta Do,a Bersama yang berlangsung di Kantor DPC Gerindra, jalan Medan Banda Aceh Desa Alu mudem, kabupaten Aceh Utara Sabtu (23/4/2022).

Dengan mengusung Tema “Meningkatkan Kebersamaan dengan Silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan”.
Hadir dalam kegiatan ini Ir. H. TA. Khalid, MM Ketua DPD Aceh Partai Gerindra yang juga anggota DPR-RI, Ketua DPC Gerindra Aceh Utara H. Syarifuddin.S.Hi. MH dan Sekretaris H Anwar Risyen. Selain itu juga turut hadir pengurus pac Gerinda dan seluruh Anggota DPRK dari Fraksi Gerindra Aceh Utara,
Sebelum buka puasa bersama dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan musyawarah antara Ketua DPD Gerindra Aceh Ir.H.TA. Khalid.MM  dengan pengurus dan kader partai yang hadir pada acara tersebut, Ketua DPD Gerindra Aceh Ir. T.A. Khalid MM. 
“pengurus tetap selalu solid dalam bekerja dan tetap istiqamah”.
selanjutnya dilanjut dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh ketua DPC Gerindra Aceh Utara H. Syarifuddin Ali.S.Hi.MM dan dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ir. H. TA. Khalid, MM Ketua DPD Aceh Partai Gerindra,korda T Asmoni Alwi, Ketua DPC Gerindra Aceh Utara,dan Sekretaris DPC Gerindra Aceh Utara. Yang disambut dengan wajah kegembiraan dan keceriaan para anak yatim dengan penuh keharuan.
Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan khitmad yang langsung di Kantor DPC Gerindra Aceh Utara. (*) 

Related posts

Polres Lhokseumawe Juara I Pendataan Kecelakaan Lalu Lintas Online

admin

Ketua DPRK Aceh Utara: Kinerja Pj Bupati Baik Dan Maksimal

Redaksi

Bandara SIM Kembali Layani Penerbangan Internasional, FlyFirefly: Terima Kasih Gubernur Aceh

admin

Leave a Comment