Lingkar Pos
News

Sukses Menjaga Pemilu Damai 2024, Kapolda Aceh Terima Penghargaan Serambi Awards 2024

Foto: Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menerima penghargaan pada malam puncak Serambi Awards 2024. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh chief operating officer (CEO) Tribunnews Dahlan Dahi di Gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Jumat malam, 31 Mei 2024.

BANDA ACEH | Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menerima penghargaan pada malam puncak Serambi Awards 2024. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh chief operating officer (CEO) Tribunnews Dahlan Dahi di Gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Jumat malam, 31 Mei 2024.

Serambi Awards merupakan agenda tahunan yang telah dilaksanakan Harian Serambi Indonesia sejak 2020. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud apresiasi Serambi Indonesia kepada pihak-pihak yang telah memberikan pengaruh terhadap daerah, khususnya Aceh.

Awards yang diberikan kepada penerimanya ini juga dikelompokkan dengan berbagai kategori, tentunya juga sesuai dengan tema utama Serambi Awards 2024, yaitu “Sinergi Membangun Negeri”.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Kapolda Aceh menjaga pesta demokrasi atau pemilu damai tahun 2024.

“Kapolda Aceh menerima awards kategori Sukses Menjaga Pemilu Damai 2024 di Provinsi Aceh,” kata Joko, dalam keterangan tertulis, Jumat malam, 31 Mei 2024.[]

Related posts

Video Call Sex Marak, Resahkan Warga

admin

Mengalami Kenaik 4,91 Persen, Pj Gubernur Gelar Rakor Pengendalian Inflasi Aceh di Takengon

Redaksi

Pj Gubernur Hari ini Lawatan ke Aceh Utara, Ini Agendanya

admin

Leave a Comment